Hindari Tubuh Gendut, Begini Cara Aurel Hermansyah Mengatur Pola Makan

Sabtu, 03 Februari 2018 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Hindari Tubuh Gendut, Begini Cara Aurel Hermansyah Mengatur Pola Makan Aurel Hermansyah cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Banyak cara dilakukan wanita untuk menjaga tubuhnya, untuk artis cantik Aurel Hermansyah ia memilih mengatur pola makan. Aurel memilih mengurangi asupan karbohidrat dan tidak makan di malam hari. Meski demikian ia mengatakan tak lagi sedang diet.

"Aku makan kan pagi, kalau pagi tuh sampai siang nggak apa-apa karena kan banyak aktivitas. Jadi lumayan terbakar lah. Kecuali makan malam tuh nggak. Aku nggak berani makan lewat dari jam 6," ujar Aurel Hermansyah di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Banyak orang yang memilih berolahraga agar badannya terus sehat dan langsing. Aurel sendiri saat ini tak terlalu banyak melakukan. Kegiatan yang cukup padat membuatnya tak bisa konsisten melakukan olah fisik.

Aurel memilih menjaga tubuh dengan mengatur pola makan. cr: KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAurel memilih menjaga tubuh dengan mengatur pola makan. cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Aku sekarang lagi nggak olahraga karena aku lagi banyak ke luar kota, jadi nggak. Jangan dipikirin kalau dipikirin jadi ya udah. (Sekarang) Lagi nggak mau diet," ucapnya.

Karena tidak sedang diet, Aurel pun bisa makan apa saja yang ia suka. Bahkan anak pertama Anang Hermansyah ini juga mengaku suka mie instan. Walau demikian Aurel memilih untuk menjaga diri agar tidak terlalu berlebihan dalam mengonsumsi sesuatu.

"Mie aku suka banget. Sebenarnya nggak mikiran harus berapa lama (libur diet). Kalau lagi ada makanan yang enak, aku makan. Yang penting dijaga, nggak bablas, icip-icip aja, sama nggak makan tengah malam," ujarnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING