Hotman: Jika Cinta Itu Ada, Harusnya Depe Menuntut Balik

Selasa, 04 November 2014 05:41 Penulis: Nizar Zulmi
Hotman: Jika Cinta Itu Ada, Harusnya Depe Menuntut Balik Hotman Paris dan Johnson Yaptonaga ©KapanLagi,com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Bos Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga pantang berdamai dengan pedangdut Dewi Perssik atau Depe terkait kasus pencemaran nama baik. Terlebih jika Depe tak mau memenuhi permintaannya.

Melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, Johnson meminta agar Depe mengklarifikasi hubungan mereka. Apalagi Johnson secara gamblang mengaku tidak mencintai Depe.

"Johnson mengatakan, aku nggak suka kamu, aku nggak sayang kamu, aku nggak cinta kamu," ujar Hotman mengutip ucapan kliennya di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (4/11).

Hotman tantang Depe tuntut balik ©KapanLagi.com/Budy SantosoHotman tantang Depe tuntut balik ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Jika memang hubungan itu benar-benar ada, lanjut Hotman, seharusnya mantan istri Saipul Jamiell itu menuntut balik dengan melaporkan kliennya. Justru kini Hotman menduga Depe sengaja meminta mediator menemui Johnson agar kasus itu tidak berlanjut.

"Kalo benar-benar ada hubungan cinta, harusnya Depe menuntut balik. Dari situ saja anda bisa menilai, tak ada cinta-cintaan," tuturnya.

Seperti diketahui, Dewi Perssik sempat mengakui dirinya memiliki hubungan khusus dengan Johnson lewat socmed yang berujung kericuhan tersebut. Sejauh mana kasus panas ini akan bergulir? Simak terus perkembangannya di KapanLagi.com®.

(kpl/tov/niz)

Editor:

Nizar Zulmi


REKOMENDASI
TRENDING