Makin Panas, Hotman Bantah Kliennya Berdamai Dengan Dewi Perssik

Senin, 03 November 2014 21:51 Penulis: Nizar Zulmi
Makin Panas, Hotman Bantah Kliennya Berdamai Dengan Dewi Perssik Hotman Paris - Dewi Perssik ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Hotman Paris Hutapea, pengacara bos Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga membantah kliennya dan Dewi Perssik atau Depe telah berdamai terkait kasus pencemaran nama baik yang melibatkan pemilik goyang gergaji itu.

Dalam sebuah kesempatan, pengacara flamboyan ini mengungkapkannya kepada awak media. Secara tegas Hotman menepis kabar dicabutnya laporan atas kasus panas tersebut.

"Saya dengan ini menyatakan tidak benar ucapan dari pengacara Depe bahwa telah terjadi perdamaian. Tidak benar bahwa laporan sudah dicabut," kata Hotman saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (4/11).

Tak ada kata damai, ucap Hotman Paris ©KapanLagi.com®Tak ada kata damai, ucap Hotman Paris ©KapanLagi.com®

Menurut Hotman, kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Depe kini sudah memasuki babak baru. Tak ayal pihak Depe dinilai berinisiatif menempuh upaya damai.

"Pemeriksaan saksi sudah rampung dan Depe sudah dipanggil penyidik, di situlah pihak Depe berinisiatif untuk menghubungi mediator untuk mediasi," jelasnya.

Sebelumnya Depe memilih absen dan diwakili kuasa hukumnya, Awan Buana untuk memenuhi panggilan polisi yang dijadwalkan hari ini. Pada kesempatan itu Awan mengatakan bahwa kliennya dan Johnson telah berdamai.

(kpl/tov/niz)

Editor:

Nizar Zulmi


REKOMENDASI
TRENDING