SELEBRITI

Hotman Paris Ungkap Siapa yang Membiayai Jet Pribadi Syahrini, Benar Seorang Haji?

Kamis, 21 Maret 2019 12:51 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Hotman Paris (credit: instagram.com/hotmanparisofficial)

Kapanlagi.com - Hotman Paris rupanya ingin napak tilas apa yang dilakukan Syahrini. Ya, soal menjajal bagaimana rasanya naik pesawat pribadi. Untuk itu, ia mencoba dengan bertolak ke Singapura bersama asisten pribadinya.

Tak hanya sekedar naik, Hotman Paris juga mencari seluk beluk seputar Syahrini. Mulai dari harga yang harus Syahrini keluarkan hingga siapa saja yang pernah Syahrini ajak saat naik pesawat pribadi.

Ia bertanya pada Ety sebagai pihak SAM Air yang biasa Syahrini pakai. "Apakah pernah Syahrini itu kalau naik jet pribadi itu di mana ibu kerja dibayarin seorang pengusaha? Katanya bernama Haji (sensor) pengusaha batu bara? Bener gak sih?," tanya Hotman.

"Gak bener. Gak pernah. Aku aja gak kenal sama pak haji. Aku kalau nagih pasti ke temapat manajemennya (Syahrini). Jadi kalau aku nagih invoicenya di situ, fakturnya juga ke situ. Seingetku dari tahun 2014 ya (disewa oleh Syahrini)," jawab Ety sambil berikan klarifikasi.

 

1. Dibayar Pengundang

Biasanya Syahrini terbang menggunakan jet pribadi paling jauh ke Singapura. Dalam obrolan tersebut, Hotman juga mendapatkan sebuah fakta. Tak selalu pihak menejemennya saja yang membayarkan biaya sewa namun pernah juga pihak yang mengundang Syahrini.

"Aku pernah denger satu kali sih dari sektretarisnya (Syahrini). Waktu itu kalau gak salah yang ke Jogja pa yang ke mana gitu, 'Mbak tagihnya ke aku aja nanti aku dibayarin sama yang manggil kok yang carternya teteh," jelas Ety.

2. Tidak Terlalu Sering

Tak seperti dalam postingannya di Instagram yang sering bolak-balik naik pesawat pribadi, menurut Ety pelantun Sesuatu ini setidaknya hanya menyewa setahun dua kali. Mendengar penjelasan itu, Hotman pun masih terlihat penasaran.

"Dikira orang kok sering banget pakai jet pribadi, langsung tanya-tanya 'pak haji mana yang bayar'," goda Hotman.

"Pak haji mana, gak pernah ada pak haji," ucap Ety sambil tertawa.

"Yang bener, ngaku aja kenapa, gak papa kok. Atau ada pacar? Selama naik jet pribadi Syahrini pernah bawa berondong atau kakek-kakek atau apa gak pernah?," kata Hotman masih penasaran.

Ety pun menegaskan jika rumor yang beredar itu tidak benar adanya. Mengenai Syahrini yang selalu dibayarin oleh pengusaha batu bara tiap kali naik pesawat pribadi. Bahkan Ety juga menunjukkan sebuah bukti tagihan yang langsung mengarah ke pihak menejemen Syahrini.


REKOMENDASI
TRENDING