Hotman Paris: You Ambil Aja Itu Laki

Rabu, 04 Agustus 2010 19:44 Penulis: Noviana Indah TW
Hotman Paris: You Ambil Aja Itu Laki Hotman Paris
Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya Atha bersikeras mempertahankan status sebagai seorang istri dalam rumah tangganya bersama Raul Lemos, akhirnya memang Atha pasrah dan mencabut gugatannya. Menurut Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Atha, hal itu dilakukan karena memang sudah tidak ada gunanya lagi.

"Inti laporan ke Polisi tersebut adalah Atha ingin mempertahankan status sebagai istri. Tapi ternyata kemudian malah mereka (Krisdayanti - Raul) berciuman di depan publik dan mengaku akan kawin. Jadi, apalagi yang harus dipertahankan? Istilahnya, ya sudah, you ambil aja itu laki," terang Hotman ketika ditemui di Summitmas I, Jaksel, Rabu (04/08).

Laporan Atha sendiri resmi dicabut Senin lalu. Dan menurut Hotman, secara psikologis hal itu adalah kemenangan pihak Atha.

"Sama saja si Raul bilang gue sudah tidak mau lagi sama lu dan Atha juga istilahnya gue juga udah nggak butuh elu. Jadi sudah nggak ada gunanya lagi. Secara psikologis (pencabutan gugatan) itu kemenangan Atha. Toh harta gono-gininya juga sedikit karena kata Atha jumlahnya kalah banyak sama tukang bakmi di Glodok," tambah Hotman.

Karenanya, Hotman pun menjelaskan jika Atha masih terus-terusan mempertahankan Raul, hal itu malah bisa mempermalukan dirinya sendiri.

"Kalau Atha terus-terusan mempertahankan laporan di Polisi ya malu dong. Atha kan sudah rela. Pencabutan ini tidak perlu kesepakatan. Ini murni inisiatif Ibu Atha, tidak ada tekanan. Atha mencabut itu tanpa pemberitahuan ke pihak sana. Dulu itu karena Atha masih melihat air mata KD sambil meraung-raung karena dia ingat masih ada suami," jelasnya.

"Kita maklum lah KD dapatnya orang Timor Timur toh kariernya juga sudah mau redup. Malah yang hebat ini nanti Syahrini yang bakal bersinar," pungkas Hotman.    

(kpl/gum/npy)


REKOMENDASI
TRENDING