SELEBRITI

Hubungan Dengan Anak Tak Kunjung Membaik, Elvy Sukaesih: Semoga Dikasih Hidayah sama Allah

Jum'at, 20 November 2020 20:35

Elvy Sukaesih / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ratu Dangdut Elvy Sukaesih mengakui bahwa hubungan dengan anak ketiganya, Wirdha Sylvina hingga saat ini masih renggang. Ibu dan anak ini sudah tidak saling berkomunikasi selama kurang lebih 2 tahun.

Wanita yang akrab disapa umi Elvy itu mengatakan bahwa Wirdha bahkan tak datang menjenguk saat dirinya dinyatakan positif Covid-19 pada September lalu. Meski demikian, Ia tetap berharap agar anaknya diberikan hidayah agar bisa kembali menjalin hubungan baik dengan keluarganya.

"Duh, jangan tanya untuk dia. Kalau dia khawatir, dia datang sama saya. Itu saja sudah. Insya Allah dalam rahmatan Allah, mudah-mudahan dikasih hidayah sama Allah. Itu saja karena tidak ada orangtua itu istilahnya harimau makan anak," ungkap Elvy saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/11).

1. Tetap Buka Pintu Maaf untuk Sang Buah Hati

Sebagai seorang ibu Elvy Sukaesih selaku membuka pintu maaf untuk anaknya, Wirdha Sylvina. Akan tetapi, hingga saat ini sepertinya Wirdha masih enggan datang untuk memperbaiki hubungan denganĀ  ibunya.

"Kalau dia merasa malas, ah belum waktunya, saya kembalikan ke dia," tukasnya.

Kerenggangan hubungan antara Elvy Sukaesih dan Wirdha Sylvina bermula ketika Dhawiya dan suaminya ditangkap oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada Februari 2018. Lalu Dhawiya menggunakan jasa suami Wirdha, Zecky Alatas, sebagai kuasa hukumnya untuk penanganan kasus ini, tapi Zecky tiba-tiba mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Dhawiya tanpa alasan apapun.


REKOMENDASI
TRENDING