in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sudah Memaafkan, Elvy Sukaesih Siap Terima dan Kembali Merajut Tali Silaturahmi dengan Wirdha

Jum'at, 20 November 2020 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Elvy Sukaesih © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ratu dangdut Elvy Sukaesih mengatakan dirinya akan menerima Neng Wirdha, apabila ingin memperbaiki hubungan. Sebagai seorang ibu, wanita yang akrab disapa Umi Elvy ini siap bertemu putrinya itu dengan lapang dada.

Diketahui hubungan antara umi Elvy dan Neng Wirdha telah retak selama kurang lebih 2 tahun lamanya karena suatu hal. Bagi pedangdut berusia 69 tahun ini jika Neng Wirdha serius mau memperbaiki hubungan tak akan ada halangannya.


1. Tak Putus Silaturahmi

"Silakan semua bisa menilai bagaimana sih seorang anak terhadap ibunya. Kalau orangtua mah welcome, welcome. Kalau dia merasa malas ah belum waktunya, saya kembalikan ke dia," ujar Elvy Sukaesih saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/11).

Menurutnya, semarah-marahnya seorang ibu tak mungkin bisa memutus hubungan dengan anaknya. Sebagai orang tua tentunya Elvy Sukaesih selalu mendoakan anak-anaknya, termasuk Neng Wirdha.


2. Tidak Ada Harimau Makan Anaknya

"Tidak ada harimau makan anaknya. Jadi kalau anak mau menang dari orangtua nggak ada sejarahnya. Apalagi dia bukan lahir begitu aja. Saya yang melahirkan dia gimana dia berbuat baik untuk orangtuanya,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga mengaku tak menyesali apa yang sudah terjadi, karena dia merasa apa yang terjadi di dunia ini tidak lepas dari kehendak Yang Maha Kuasa. Elvy Sukaesih juga mengungkapkan alasan kenapa ia tidak mau bicara hal ini ke publik karena hal ini adalah masalah internal keluarganya dan itu yang membuat ia enggan berkomentar terkait masalah tersebut.

 

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING