SELEBRITI

Hubungan Gagal Terus Sampai Berkali-Kali Ditinggal Nikah, Luna Maya Akui Dirinya yang Salah

Jum'at, 20 November 2020 13:01

Luna Maya © instagram.com/lunamaya

Kapanlagi.com - Kisah cinta Luna Maya dengan sederet pria yang mengisi hatinya kerap menjadi sorotan publik. Namun seperti diketahui, hubungan asmara Luna Maya tidak berjalan mulus dan kerap berakhir dengan ditinggal nikah oleh mantan-mantannya.

Kegagalan demi kegagalan yang dialami oleh Luna Maya diakui wanita kelahiran Denpasar ini membuatnya semakin dewasa. Saat ditanya penyebab kegagalan hubungan asmaranya terdahulu, Luna Maya mengakui berasal dari dirinya sendiri.

"Yang salah adalah gue," jawab Luna Maya, seperti dilansir dari kanal YouTube MrsAyuDewi.

1. Berlarut-Larut

Tanpa menyalahkan pasangan sedikit pun, Luna Maya mengakui kesalahan dirinya dalam menjalin hubungan asmara di masa lalu. Wanita 37 tahun ini cenderung membiarkan hubungan berlarut-larut meski sudah menyadari ada sesuatu yang tidak beres.

"Membiarkan gue lebih dalam ke dalam hubungan yang seharusnya nggak usah. Kalau dari awal kita merasa udah tau nggak bisa, ya kita kasih kesempatan lah. Kalau emang nggak harusnya cepet, nggak usah dilama-lamain lah. Karena kadang-kadang kan kita mikir, mungkin semakin lama akan semakin ini ini ini ini, tapi kan harus kedua belah pihak. Kalau salah satu doang yang usaha, udah selesai aja," tutur Luna Maya.

"Dan gue salahnya membiarkan diri gue yaudah lah it's okay it's okay it's okay it's okay. Akhirnya kelamaan, bye," sambungnya.

2. Pengambilan Keputusan

Ditambah lagi, Luna Maya juga mengatakan kesalahan lain yang dilakukannya di masa lalu adalah tidak mengambil keputusan yang akhirnya memberi dampak pada dirinya sendiri.

"Dan gue tidak mengambil keputusan, karena gue mungkin merasa kayak oh mungkin mungkin mungkin mungkin. Ya namanya hidup ya semuanya kemungkinan, 50:50. Tapi harusnya kita bisa lebih cepat mengambil keputusan yang terbaik buat kita supaya nggak berlarut-larut," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING