Hukuman Berkurang, Farhat Abbas Yakin Ada Komunikasi

Senin, 07 Februari 2011 18:45 Penulis: Ahmat Effendi
Hukuman Berkurang, Farhat Abbas Yakin Ada Komunikasi Farhat Abbas
Kapanlagi.com - Pengacara selebriti Farhat Abbas tampak heran dengan pengurangan hukuman yang hampir setengahnya bagi Ferry Surya Prakasa, pembunuh dari artis Alda Risma yang ia jebloskan ke penjara. Menurutnya ia bakal meneliti kembali apakah ada komunikasi antara Ferry dengan keluarga Alda.

"Ini kita akan teliti dan saya yakin ada komunikasi antara Ferry dan ibu Halimah (Ibu dari Alda Risma) nah di situ saya tidak bisa mencampuri lagi," ucap pengacara ini ketika ditemui di kantornya di Plaza Basmar, Jl Mampang Prapatan 106, Sabtu (05/02).

Sempat memunculkan isu bahwa ibu Halimah mendapat uang suap, namun ketika ditanya apakah sosok ibu Halimah adalah seorang ibu yang komersil dan selalu mengincar uang, Farhat membantah dan mengatakan bahwa wanita tersebut adalah seorang yang bermartabat.

Apakah sosok ibu Halimah itu komersil? "Kalau ibu Halimah itu dia adalah seorang ibu yang bermatabat, dia tidak pernah mengeluh," jawabnya.

Farhat yakin dalam kasus ini ada pertimbangan tertentu dari majelis hakim untuk menurunkan hukuman terpidana tersebut. "Ya kalau namanya diturunkan hukumannya juga pasti ada pertimbangan dari majelis hakimnya tidak bisa sembarangan karena ini masalah nyawa," tutupnya.   

(kpl/gum/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING