Husein Alatas Tak Bisa Memilih Antara Musik dan Film

Jum'at, 08 Mei 2015 15:33 Penulis: Ratih Adiwardhani
Husein Alatas Tak Bisa Memilih Antara Musik dan Film Husein Alatas ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Usai melejit lewat Indonesian Idol, Husein Alatas kini mengembangkan kemampuannya di dunia film.  Saat ini ia tercatat telah membintangi dua judul film, 7/24 dan ADA SURGA DI RUMAHMU. 

Dalam film 7/24, Husein beradu akting dengan sederetan bintang seperti Lukman Sardi, Dian Sastro dan Ari Wibowo. Sedangkan dalam ADA SURGA DI RUMAHMU, Husein dipercaya menjadi salah satu tokoh utama. Lalu, apakah Husein akan beralih menjadi pemain film?.

Ketika ditanya mengenai hal ini Husein mengaku tak bisa melepaskan diri dari keduanya. Ia ingin bisa konsentrasi di dua bidang tersebut, "Seni peran dan seni musik itu bagaikan tangan kanan dan tangan kiri buat aku, aku itu anak film yang demen main musik," ujarnya saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/4).

Nama Husein Alatas makin dikenal publik lewat ajang Indonesian Idol bersama Nowella dan Virzha ©KapanLagi.com/BambangNama Husein Alatas makin dikenal publik lewat ajang Indonesian Idol bersama Nowella dan Virzha ©KapanLagi.com/Bambang

Meskipun tak bisa memilih antara musik dan film, namun saat ini Husein sedang fokus pada penggarapan albumnya. Ia berharap albumnya bisa dirilis secepatnya.

"Aku akan konsen main film dan musik juga, target aku main album dulu," tambahnya.

Nama Husein mulai dikenal setelah menjadi runner up Indonesian Idol kedelapan. Sebelumnya, ia pernah bergabung dengan band rock besutan Log Zhelebour, Log Guns dan Children of Gaza.

(kpl/aal/rth)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING