HUT ke-28, RCTI Sajikan Sinetron 'Dunia Terbalik' Versi Drama Musikal

Senin, 21 Agustus 2017 22:20 Penulis: Rahmi Safitri
HUT ke-28, RCTI Sajikan Sinetron 'Dunia Terbalik' Versi  Drama Musikal Sinetron Dunia Terbalik © RCTI

Kapanlagi.com - Dalam perayaan ulang tahunnya ke-28, RCTI kembali menyajikan drama musikal dari sinetron unggulannya. Jika sebelumnya sukses dengan drama musikal 7 Manusia Harimau dan Anak Jalanan, kali ini RCTI akan menyajikan drama musikal yang dibintangi oleh pemain-pemain sinetron Dunia Terbalik.

Mieke Amalia yang dikenal dengan perannya sebagai Ceu Yoyoh itu pun siap tampil dalam perayaan ulang tahun RCTI ke-28 yang akan digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada 23 Agustus mendatang. Dia kelihatan excited dengan pengalaman barunya ini.

"Ini pengalaman pertama. Dulu sih waktu zaman-zaman di Extravaganza kan sudah pernah. Tapi kan itu sudah lama. Ya gitu lah. Belum terlalu banyak (latihan). Kemarin masih sempat reading saja di lokasi syuting, colongan pas lagi nggak take kita reading di lokasi," ujar Mieke saat ditemui di gedung MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/8).

Mieke latihan di sela-sela syuting © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaMieke latihan di sela-sela syuting © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Mieke dan pemain lainnya pun bersyukur dengan keberhasilan sinetronnya yang kini masih menempati rating nomor satu. Mereka pun berjanji akan memberikan penampilan terbaik di ulang tahun RCTI.

"Sebenarnya kalau melihat tahun-tahun lalu semua yang rating satu di RCTI pasti akan dilibatkan. Alhamdulillah tahun ini kebetulan sekali Dunia Terbalik yang lagi ada di rating satu jadi program utamanya RCTI. Para pemain juga bersyukur sekali ada di Dunia Terbalik," ungkapnya.

HUT RCTI ke -28 bertajuk Anniversary Celebration itu juga akan dimeriahkan oleh penyanyi seperti Rossa, Judika, Rizky Febian, Isyana Sarasvati, dan Sheila on 7 serta para host seperti Ayu Dewi, Boy William, Daniel Mananta, Nirina Zubir dan Robby Purba. Jangan lewatkan ya!

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING