Hutang Tak Dibayar, Roro Fitria: Nggak Mau Lagi Bantu Orang

Selasa, 04 Juli 2017 21:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Hutang Tak Dibayar, Roro Fitria: Nggak Mau Lagi Bantu Orang Roro Fitira © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Roro Fitria tampak memposting foto seorang pria dalam Instagram Storynya. Ia terlihat marah karena merasa susah menagih hutang pada laki-laki tersebut.

"Tadi minta fotonya dihapus. Sudah saya lakukan. Eh sekarang nge-block sms. Segitu amat ya caranya lari dari hutang," begitu lah tulis Roro Fitria dengan disertai emot marah.

Ia juga menuliskan, "Bayar hutangnya, amit-amit cowok tidak punya harga diri." Roro Fitria sepertinya sudah tak bisa menahan emosinya karena hutang yang tak kunjung dibayar.

Roro Fitria sempat marah saat megih hutang ke seorang pria melalui Instagram story. © istimewaRoro Fitria sempat marah saat megih hutang ke seorang pria melalui Instagram story. © istimewa

Dihubungi tim ®KapanLagi.com via pesan Whatsapp, Roro Fitria masih tampak kecewa. Malahan menurutnya, ia tak mau lagi memberikan bantuan karena pada akhirnya justru ditipu.

"Nyai sih ambil hikmah ya, nyai sudah nggak mau lagi bantuin orang apapun alasannya karena ini udah hal yang kesekian kali, jadi nyai udah berkali-kali dibohongin dengan istilah orang minta tolong," ungkap Roro Fitria melalui pesan Whatsapp, Selasa (4/7).

Roro Fitria juga sebelumnya pernah ditipu dalam kasus penanaman modal. Diakuinya, sampai saat ini uang yang dikeluarkan sampai 2 miliar itu juga belum kembali. Wah, semoga kasus ini terselesaikan dengan baik tanpa ada pihak yang dirugikan.

(kpl/adb/jje)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING