SELEBRITI

I Love 3000, Lagu Stephanie Poetri Nostalgia AVENGERS: ENDGAME Langganan K-Popper

Senin, 15 Juli 2019 19:08 Penulis: Gogor Subyakto

AVENGERS: END GAME - Stephanie Poetri - Chanyeol EXO. Credit: istimewa

Kapanlagi.com - Nama Stephanie Poetri Dougharty sekarang ini memang semakin dikenal oleh publik. Hal tersebut karena beberapa waktu lalu, anak dari Titi DJ itu baru saja merilis lagunya yang langsung viral yakni I Love You 3000.

Bukan hanya pecinta musik, nama Stephanie pun jadi dikenal oleh golongan publik lainnnya. Mulai dari pecinta karakter superhero dari Marvel sampai pecinta musik K-Pop.

Yup, lagu I Love You 3000 ini memang begitu populer dan mengena di hati setiap kalangan. Tentunya, bagi mereka yang menonton AVENGERS: ENDGAME pasti tak asing dengan kalimat pendek itu.

1. I Love You 3000

Lagu I Love You 3000 dirilis oleh Stephanie Poetri lewat channel Youtube miliknya pada tanggal 7 Juni 2019. Kemunculan single yang satu ini memang begitu pas dengan film AVENGERS: ENDGAME yang sedang begitu populer.

I Love You 3000 sendiri merupakan kalimat yang begitu populer di film hollywood tersebut. Tentunya, lagu dari Stephanie juga menyentil soal AVENGERS.

Contohnya ada dalam beberapa penggalan lirik, "I want you to be my husband
Cause you're my Iron Man." "I see you standing there. In your Hulk outerwear."

2. K-Popper

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ????Vi_ || Vidio lirik (Open pp) (@tmblrmusickpop) on Jul 10, 2019 at 7:32pm PDT

Lagu milik Stephanie Poetri tersebut memang langsung jadi viral dan dinikmati banyak orang tak lama setelah rilis. Bahkan, para K-Popper pun juga begitu menyukai lagu cinta yang satu ini.

Seperti yang diketahui, banyak fanbase yang membuat video editan menunjukkan Idol kesukaan mereka. Nah, saat lagu ini sedang booming, banyak video kolase menunjukkan seorang bintang K-Pop dihiasi backsound lagu I Love You 3000.

3. Karir Bernyanyi Stephanie

Mewarisi bakat bermusik dari sang bunda yakni Titi DJ, tak heran kalau Stephanie juga ingin menjalani karir sebagai seorang penyanyi. Ia pun beberapa kali melakukan cover lagu lewat channel Youtube miliknya.

Selain itu, Stephanie juga sudah merilis beberapa single yang cukup populer. Mulai dari Bimbang di tahun 2015, Apreciate di tahun 2019 sampai I Love You 3000 di tahun 2019 yang langsung viral.

4. Web Series Anak Artis

Di sisi lain, Stephanie juga sempat bekerjasama dengan Kapanlagi.com dalam web series yang begitu populer yakni Anak Artis. Di musim pertama, serial ini menunjukkan keseharian para anak selebriti seperti Stephanie Poetri, Brandon Salim sampai Valerie Thomas.

Untuk musim kedua, Stephanie memang bukan cast tetap. Namun, beberapa kali gadis cantik tersebut muncul sebagai cameo. Dan kini namanya di puncak kepopuleran karena lagu I Love You 3000. So, apa kalian salah satu orang yang suka lagu ini?


REKOMENDASI
TRENDING