SELEBRITI

Ibu Ayu Ting Ting Beri Doa Untuk Putrinya, Soal Masalah Hidup & Kisah Asmara

Selasa, 02 April 2019 13:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pedangdut Ayu Ting Ting kini tengah hangat diperbincangkan. Apalagi setelah dirinya berkolaborasi bareng dengan mantan pacar. Ya, saat HUT ANTV beberapa waktu lalu, ia berduet dengan Shaheer Sheikh.

Hingga banyak yang beranggapan mereka bisa merajut kasih kembali. Apalagi keduanya terlihat romantis dalam duet di atas panggung.

Keduanya juga terlihat telah memperbaiki hubungan yang ada. Entah apa yang terjadi hingga membuat berpisah, namun mereka telah mencoba saling memaafkan.

"Shaheer baik-baik saja. Pertemuannya baik-baik saja, semuanya sudah baik. Alhamdulillah. Memang sudah harus memaafkan satu sama lain," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4).

1. Perjalanan Cinta

Memang perjalan kisah asmara pelantun Alamat Palsu ini sungguh berliku. Apalagi saat bersama Henry Baskoro Hendarso, keduanya bercerai ketika Ayu dalam kondisi hamil.

Masalah juga kerap datang padanya hingga membuatnya sering menangis dalam kesedihan. Melihat hal ini, sang ibunda Umi Kalsum berikan doa pada sang anak. Ia ingin sang anak, selalu kuat dalam menghadapi cobaan.

"Doakan aja ya biar anak ibu selalu tersenyum lepas bebas dari beban yang dia hadapin apapun itu, tetap tersenyum tidak ada air mata lagi dan menyambut hari esok yang lebih cerah ceria lagi amin. Minta doanya aja yang terbaik buat @ayutingting92 amin ya Allah," ucap Umi Kalsum untuk sang anak.

2. Umrah

Terlebih, sang anak Bilqis juga sudah mulai bertanya-tanya tentang sosok ayah. Maka dari itu, ia pun mencoba memberikan pengertian kini. Terlepas dari masalah yang ada, Ayu Ting Ting pun berjuang untuk anak semata wayangnya itu.

Kini ia pun tengah menjalankan ibadah umrah. Tak bersama kedua orangtuanya, namun bersama sang adik.

"Bismillah selamat sehat lancar ibadahnya ya nak. Amin," tandas Umi Kalsum.


REKOMENDASI
TRENDING