Ibunda Cinta Laura Terus Memuji Verrell Bramasta

Jum'at, 25 Juli 2014 17:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Ibunda Cinta Laura Terus Memuji Verrell Bramasta Cinta Laura © KapanLagi.com/Bambang_E_Ros
Kapanlagi.com - Ibunda Cinta Laura, Herdiana Keihl tampaknya sudah benar-benar cocok dengan Verrell Bramasta yang konon sedang menjalin hubungan dengan putrinya. Dia mengaku melihat banyak kelebihan dari putra artis Venna Melinda itu, dan tidak segan memuji-mujinya.

"Terus terang saya sendiri suka sama Verrell. Dia pintar dan polos. Dia itu smart, kebetulan dia juga sekolah di International School kan, jadi bahasa Inggrisnya bagus. Itu yang membuat Cinta nyaman sama Verrell," kata Herdiana Keihl di acara preskon kedatangan Juventus di Piazza, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (23/7).

Cinta, kata Herdiana, kalau di tempat syuting atau lokasi show selalu merasa kesepian. Karena dia jarang menemukan orang yang cocok, karena terkendala dengan bahasa dan budaya.

"Nah ini kebetulan Verrell pergaulannya bagus, dia mengerti seperti apa Cinta. Verrell bahasa Inggrisnya sempurna jadi dia ngerti bercandanya cinta, kata-katanya Cinta ngerti 100 persen," pujinya lagi.

Herdiana, juga mengaku kalau putrinya sering curhat tentang Verrell. Begitupun Verrell juga sering curhat kepadanya tentang Cinta. Baginya, teman Cinta, juga teman ibunya.

Verrell Bramasta © KapanLagi.com/Verrell Bramasta © KapanLagi.com/

"Jadi enak, ke mana Cinta pergi saya bisa telepon dua-duanya. Saya pasti punya nomor telepon temen-temennya Cinta. Jadi saya nggak pernah kehilangan kontak. Kalau Cinta jam 12 belum pulang, saya bisa telepon temennya karena saya kenal,"katanya.

Cinta juga sempat bercerita tentang kedekatannya dengan Verrell. Saat itu Cinta mengaku seperti sudah mempunyai temen di lokasi syuting yang tidak membosankan.

"Very innocent, jadi dia bilang, mami ini very nice relationship. Jadi Verrell kalau ibarat kertas masih putih gitu, masih bersih. Nggak tahu sih ya karena kita baru kenal mungkin ya. Tapi ya cinta merasa nyaman luar biasa bergaul dengan Verrell,"katanya.

Tidak hanya memuji, Herdiana pun terang-terang setuju jika Cinta pacaran dengan Verrell. Bagi Verrell sudah memenuhi kriterianya sebagai calon pendamping putrinya.

"Nggak masalah pacaran, buat saya cinta boleh berpacaran dengan siapa saja. Asal dia bertanggung jawab, kalau bisa yang punya masa depan. Saya nggak suka laki-laki tukang mabok dan nggak punya masa depan," tegasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING