Cinta Laura - Verrell, Tak Satu Pesawat Tapi Pasti Ketemu di Bali

Kamis, 24 Juli 2014 09:51 Penulis: Darmadi Sasongko
Cinta Laura - Verrell, Tak Satu Pesawat Tapi Pasti Ketemu di Bali Cinta Laura © KapanLagi.com/Bambang_E_Ros
Kapanlagi.com - Rencana Cinta Laura berlibur ke Bali bersama Verrell Bramasta ternyata bukan cerita kosong. Mereka sudah janjian untuk bertemu di Pulau Dewata, Bali usai Lebaran.

Namun Cinta melihatnya bukan sebagai sesuatu yang istimewa, karena pertemuan itu bukan rencana utamanya. Mereka mengaku kebetulan karena bersama-sama berada di Bali.

"Verrell kebetulan family dia ke Bali. Mungkin akan ketemuan, aku tinggal di Bali, dia sering ke Bali, why not?" kata Cinta Laura di acara preskon kedatangan Juventus di Piazza, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (23/7).

"Tapi bukan cari tiket bareng. Kebetulan aja. Hopefully, kalau bisa ketemu pasti bakal ketemu," tambahnya.

Cinta Laura © KapanLagi.comCinta Laura © KapanLagi.com

Sebelumnya beredar kabar di dunia hiburan, kalau Verrell sedang dekat dengan Cinta. Keduanya mengaku memiliki hobi dan kesukaan yang sama sehingga banyak kecocokan. Verrell yang berprofesi sebagai model itu mengaku nyaman dengan pertemanan mereka.

Sementara ibunya Cinta, Herdiana Kiehl di tempat yang sama mengakui kedekatan putrinya dengan Verrell Bramasta. Mereka memiliki kecocokan, sehingga dalam banyak urusan sering asyik ngobrol bareng.

"Pertama siapa pun temen Cinta, laki atau perempuan akan selalu dikenalin dengan saya. Jadi cinta nggak punya rahasia dengan saya. Terutama temen cowok dia tanya ke saya, 'mami aku bertemen dengan ini, menurut mami gimana?'" kata Hediana.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING