Putrinya Diajak Liburan Verrel, Ini Tanggapan Ibu Cinta Laura

Sabtu, 19 Juli 2014 13:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Putrinya Diajak Liburan Verrel, Ini Tanggapan Ibu Cinta Laura Cinta Laura © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Model Verrell Bramasta dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Cinta Laura. Bahkan model putra Venna Melinda itu sempat mengaku akan berlibur bersama ke Bali usai lebaran nanti.

Ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl mengakui kedekatan putrinya dengan Verrel. Mereka memiliki kecocokan, sehingga dalam banyak urusan sering asyik ngobrol bareng. Namun soal rencana mereka ke Bali, bukan sesuatu yang aneh apalagi mengejutkan.

"Rumah kita kan memang di Bali, jadi kali musim libur temen-temen Cinta suka mampir. Iya begitu berita yang betul," kata Herdiana Kiehl melalui telepon, Jumat (18/7).

Sebelumnya Varrell mengaku bakal ke Bali bareng Cinta usai Lebaran. Mereka akan liburan bersama sekaligus berkunjung ke rumah saudara.

Verrell Bramasta © KapanLagi.comVerrell Bramasta © KapanLagi.com

"Jadi memang habis lebaran (ke Bali). Cinta punya keluarga di Bali. Kalau aku di Bali liburan. Aku juga ada saudara, jadi ke sana. Pokoknya kita sama-sama ke Bali," kata Verrel di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/7).

Herdiana pun mengakui kedekatan putrinya dengan Verrel, namun tidak bercerita secara jelas tentang status hubungan mereka. Yang diketahuinya, hanya sebatas sebagai sahabat.

"Pokoknya mereka berteman baik dan cocok kalau ngobrol, karena Verrel pinter dan lancar berbahasa Inggris," kata Herdiana.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING