SELEBRITI

Ibunda Eko Patrio Meninggal Dunia, Zaskia Gotik Ucapkan Belasungkawa

Rabu, 31 Oktober 2018 17:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Zaskia Gotik © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa kerabat selebriti ikut mengunjungi rumah duka di kawasan Perumahan Jatinegara Baru, Cakung. Seperti diketahui, ibunda Eko Patrio meninggal dunia pada Selasa (30/10) kemarin sekitar pukul 15.30 WIB.

Salah satunya adalah Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting yang juga ikut berada di rumah duka. Dirinya ikut mengucapkan belasungkawa dan berharap keluarga Eko Patrio diberikan kesabaran dan kekuatan.

"Kami berdua mengucapkan turut belasungkawa dan berdukacita, mudah-mudahan om Eko sekeluarga diberikan kesabaran dan kekuatan. Mudah-mudahan arwah beliau bisa diterima disisi sisi Allah," ujar Zaskia Gotik.

1. Minta Dibukakan Pintu Maaf

Istri Eko Patrio, Viona juga memohon maaf jika mertuanya memiliki kesalahan. Dirinya juga meminta dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk mertuanya.

"Dan buat saya juga bagi yang kenal sosok ibu kalau misalnya ibu punya salah, baik tingkah laku atau perkataan, saya dan keluarga besar mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan minta doanya untuk ibu yang terbaik," tutupnya.

2. Beberapa Selebriti Datangi Rumah Duka

Kepergian ibunda pelawak sekaligus presenter Eko Patrio tentu saja sangat mengejutkan. Beberapa selebriti pun langsung menuju ke rumah duka begitu mendengar kabar tersebut.

Salah satu yang mendatangi kediaman Eko Patrio adalah Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, Ayu memang sering bekerjasama dengan Eko dalam program-program yang dibintanginya.

Ayu sendiri mengaku jika tak terlalu mengenal ibunda Eko. Namun baginya, sosok Eko sudah dianggapnya seperti orangtua sendiri.

 

3. Tinggalkan 3 Anak

"Kalau kenal jujur saya enggak ya, cuman pas tadi dikabarin karena memang kita sudah sama pak Eko sudah kayak orang tua sendiri. Jadi tadi memang kebetulan dengar beritanya langsung jalan ke sini," ujarnya ditemui di Perumahan Jatinegara Baru, Cakung, Jakarta Timur (30/10).

Sang istri, Viona mengatakan jika mertuanya tersebut meninggalkan 3 anak. Selain itu, sang ibunda juga meninggalkan 8 orang cucu.

"Tiga anak. Mas Eko yang pertama dan dua adiknya cewek. cucunya 8," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING