Ibunda Meninggal, Camelia Malik Mencoba Tegar

Minggu, 18 Januari 2015 18:01 Penulis: Natanael Sepaya
Ibunda Meninggal, Camelia Malik Mencoba Tegar Camelia Malik ©KapanLagi,com
Kapanlagi.com - Tidak ada yang menyangka kalau pagi tadi menjadi hari Minggu yang penuh duka untuk keluarga Ahmad Albar. Meninggal karena sakit stroke dan asma, Camelia Malik pun mengungkapkan perasaannya atas kejadian ini.

"Kita berterima kasih sama dokter dan suster yang selama ini merawat dan kepada semua yang memberikan dukungan. Sudah sepuh. Ada stroke, asma juga. Terakhir tadi malem doa sama-sama. Kita bergiliran doa, kemudian ibu saya jam 07.20 WIB tadi pagi dinyatakan meninggal di ICU RSPAD," ungkap Camelia Malik saat ditemui di rumah duka di Kav. Polri Blok B, No.11 Cilandak KKO, Ragunan, Jakarta Selatan.

Camelia Malik ikhlas dengan kepergian sang Ibunda ©KapanLagi.comCamelia Malik ikhlas dengan kepergian sang Ibunda ©KapanLagi.com

Camelia Malik pun sempat menjalani hari-hari bersama sang Ibunda. Sulitnya komunikasi antara sang Ibunda dan pihak keluarga, Camelia Malik pun hanya sanggup menuruti setiap permintaan sang Ibunda.

"Ibu saya begitu kena stroke sulit untuk berkomunikasi juga. Nggak bisa bicara lagi. Kita bicara pakai hati aja. Ibu tau apa hati kita, kita juga tahu apa hatinya. Kalau pijet kakinya kita tahu mau ibu dipijat di bagian mananya. Jadi nggak ada pesan apa-apa," lanjut pedangdut yang satu ini.

Walau begitu, Camelia Malik mencoba ikhlas dengan kepergian sang Ibunda. Menurutnya, dia dan semua orang yang mengenal sosok sang Ibunda sudah punya kenangan masing-masing.

"Terpukul sih nggak, tapi kita merasa kehilangan, sebab kita sudah ridho, ihklas. Karena sudah sepuh juga. Masing-masing ada kenangan-kenangan yang berbeda dengan Ibu," tandasnya.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING