Ibunda Raffi Ahmad Bantah Kabar Nagita Slavina Hamil

Sabtu, 26 April 2014 07:51 Penulis: Ahmat Effendi
Ibunda Raffi Ahmad Bantah Kabar Nagita Slavina Hamil Nagita Slavina - Raffi Ahmad ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita merasa kecewa dengan kabar yang mengatakan bahwa Nagita Slavina telah hamil. Ia kecewa karena anaknya seolah menjadi pria yang menghamili wanita yang akrab dipanggil Gigi itu.

"Kecewa lah tapi kan tinggal diklarifikasi sama saya secara baik-baik, nggak apa-apa, karena itu risiko pekerjaan, salah satu (risiko) publik figur. Ya udah, kecewa ada, tapi saya klarifikasi," kata Amy di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan (25/4).

Ibunda Raffi membantah Gigi telah hamil.Ibunda Raffi membantah Gigi telah hamil.

"Nggak (bener). Nagita sampai saat ini hubungan mereka baik-baik aja, nggak ada suatu skandal, nggak ada satu fenomenal. Semua berjalan dengan sehat," lanjutnya.

Amy juga menampik bahwa tes laboratorium yang dilakukan oleh Raffi dan Nagita Slavina karena hal tersebut. "Mungkin kalau tes laboratorium yaitu mungkin sudah berpikir nanti ke depannya seandainya jadi, masing-masing sudah tahu," ujarnya.

Amy pun menegaskan bahwa kondisi hubungan Raffi dan Gigi adalah pacaran yang sehat. "Selayaknya orang berhubungan yang diberitakan hamil atau apa itu, nggak betul sama sekali dan ini saya bicara sebagai seorang ibu seyakin-yakinnya dan sebenar-benarnya," tandasnya.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING