Identik Dengan Fashion Nyentrik, Denada Anggap Ajang Ekspresi Diri

Minggu, 04 Maret 2018 15:45 Penulis: Tyssa Madelina
Identik Dengan Fashion Nyentrik, Denada Anggap Ajang Ekspresi Diri Denada © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Denada baru-baru ini mendapat pengalaman yang kurang mengenakkan. Lantaran dianggap berpakaian terlalu mencolok, Denada pun mendapat ujaran kebencian dari seorang haters. Ketika disinggung mengenai hal tersebut, Denada menuturkan bahwa fashion adalah salah satu cara untuk mengekspresikan diri.

"Fashion itu kan seni ya. Tempat saya mengeskpresikan diri saya. Buat saya pribadi kebetulan saya dapat kerjaan di dunia entertainment dimana fashion selalu menjadi bagian yang erat sekali. Saya punya tim sendiri yang bertanggungjawab terhadap fashion saya setiap hari," ujar Denada, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

Menurut Denada, gonta ganti perihal fashion style sudah pernah ia alami sedari dulu. Sebelum berdandan ala hip hop seperti saat ini, Denada juga pernah mencoba berbagai macam gaya rambut dan busana. Diakui olehnya, hal tersebut biasa tidak berlangsung lama.

Denada kerap gonta ganti style berbusana. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoDenada kerap gonta ganti style berbusana. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Sebenarnya nggak ada niat buat dibilang nyentrik, tapi memang senang mengekspresikan diri. Tiba-tiba pengen rambut merah, pengen botak, besok di keriting. Itu bagian dari ekspresi saja. Dari dulu memang saya senang merubah gaya, dulu rambut saya pernah merah panjang, terus pernah skin head, beberapa tahun lalu saya cukur botak sebelah," jelasnya.

Oleh karenanya, Denada tak mau terlalu ambil pusing apabila netizen uring-uringan perihal cara berpakaiannya. Pun begitu, ia berterimakasih kepada orang-orang yang telah memujinya sebagai hot mom.

"Ya terima kasih kalau dibilang gitu. I'm just trying to be myself. Buat saya nggak ada batasannya. Perempuan selalu ingin terlihat cantik, saya rasa itu adalah nature-nya setiap perempuan," pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING