SELEBRITI

Iis Dahlia Blunder Lagi, Devano Danendra: Semoga Ini yang Terakhir

Senin, 11 Januari 2021 17:15

Devano Danendra ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Iis Dahlia kembali menjadi sorotan kala memberikan pernyataan seputar kematian pedangdut Chacha Sherly. Iis menyebut bahwa, sebelum meninggal Chacha pernah punya keinginan untuk bunuh diri.

Menyadari kesalahannya itu, Iis juga sudah mengungkapkan permintaan maafnya kepada keluarga Chacha dan juga masyarakat Indonesia, karena sudah memberikan pernyataan yang tidak baik. 

Namun, hal itu pun membuat banyak netizen marah. Dan lagi-lagi, kali ini yang diserang adalah akun instagram putranya, Devano Danendra. Akun instagram dengan nama @logopanjaitan_12 meminta Devano untuk mengajari Iis Dahlia. 

"Punya orangtua itu diajar, uda bauk tanah bentar lagi mati, asal aibnya gak terbuka aja kek yang dia omongin, iss kok bisalah kau dilahirkan dengan orangtua iblis gitu, 1 negeri gak ada yang sukak sama orangtua loh mamak kau itu," tulis akun logopanjaitan_12.

1. Sudah Pernah Kasih Tahu

Mendapat komentar tersebut, Devano pun langsung membalasnya. Dalam tulisan panjang itu, putra Iis Dahlia ini mengungkapkan bahwa tak hanya sekali ia memberitahu ibunya itu. 

"Saya gak pernah ikut campur soal kerjaan beliau, jangan tanya kalau saya pernah atau gak kasih tau. Jelas pernah, karena saya anaknya dan pastinya saya juga mau yang terbaik," ungkap Devano Danendra di instagram story-nya. 

"Namun, memang jalurnya sudah beda, masing-masing punya keinginan berbeda antara saya dan ibu saya, dan saya bersyukur bisa membuat keputusan yang berbeda untuk menjadi sukses," sambungnya. 

2. Tak Pernah Bertukar Pikiran Lagi

Devano melanjutkan, sejak memilih jalur yang berbeda dengan Iis Dahlia, remaja 18 tahun ini sudah tak pernah lagi berdiskusi atau tukar pikiran seputar pekerjaan. 

"Mulai dari situ saya jarang dan tidak pernah bertukar pikiran tentang pekerjaan kita, karena perbedaan satu dan lain hal. Jangan tanya juga saya capek atau gak, saya kira kamu udah tau jawabannya," tuturnya. 

3. Semoga yang Terakhir

Devano yang sudah lelah memberitahu Iis Dahlia ini berharap agar ini menjadi blunder terakhir yang dilakukan oleh ibunya. 

"Plis share this, saya yakin kalian semua sudah tau dengan apa yang udah terjadi di dalam hidup saya, tapi mungkin sebagian orang belum tau what happened. Semoga ini yang terakhir. Let me be different," paparnya. 


REKOMENDASI
TRENDING