TELEVISI

Disebut Durhaka karena Biarkan Iis Dahlia Menangis Saat Dibully, Devano Danendra Buka Suara

Selasa, 24 November 2020 16:00

Devano Danendra ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sejak beberapa hari terakhir ini, keluarga Iis Dahlia terus menjadi sorotan. Hal ini tak lepas dari pernyataan Iis mengenai kondisi putranya, Devano Danendra yang merasa malu dan takut dihujat ketika harus syuting bersama ibunya

Karena pernyataan itu pula, Devano pun terus mendapat hujatan, dan bahkan dianggap durhaka dengan ibunya. Mendapati banyak cibiran dari netizen, Devano pun akhirnya buka suara. 

Lewat instagramnya, Devano Danendra pun mengungkapkan apa yang selama ini ia rasakan. Tak banyak yang ia tuliskan, laki-laki 18 tahun ini hanya ingin menjadi anak yang bahagia seperti anak-anak lain. 

"I just wanted to be happy like the other kids," tulis Devano Danendra di instagramnya. 

 

 

1. Rasa Takut

Devano juga mengungkapkan di situ bahwa dia akan selalu membela Iis Dahlia apa pun yang terjadi, karena ia adalah anaknya. Namun, perasaan cemas, takut, dan malu memang sudah ia rasakan sejak satu tahun terakhir ini. 

"Bukan malu dengan keluarga sendiri, saya hanya takut semenjak itu semua terjadi (hujatan), teman-teman saya dan orang banyak di luar sana kadang membicrakan hal yang bikin saya sakit hati seperti apa yang ada di internet," ujarnya. 

2. Ingin Jadi Anak yang Bahagia

Devano sendiri tahu betul bagaimana rasanya menjadi seorang anak dari publik figur. Bahkan, ia pun sampai saat ini masih tetap berjuang mengatasi risiko tersebut. Namun, sebagai seorang anak remaja, ia ingin hidupnya bahagia seperti kehidupan anak-anak yang lain. 

"Saya sayang sama diri saya sendiri. Saya harap teman-teman semua mengerti. Saya sayang sama keluarga saya, gak mungkin saya gak sayang. Mereka tetap keluarga saya," kata adik Salshadilla Juwita ini.

"Saya hanya ingin hidup sehat dan senang seperti anak-anak lainnya, saya mau umur yang panjang," tutupnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Devano Danendra (@devdanendra)

 ©instagram.com/devdanendra


REKOMENDASI
TRENDING