SELEBRITI

Minta Devano Danendra Acuhkan Komentar Netizen, Iis Dahlia Justru Disuruh Introspeksi Diri

Selasa, 24 November 2020 16:39

Iis Dahlia ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Devano Danendra mengungkapkan isi hatinya tentang hubungannya dengan keluarga, terutama sang bunda, Iis Dahlia. Cowok 18 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya mengalami rasa cemas, takut, dan malu ketika menyangkut keluarganya. 

Seperti yang diketahui, Devano sempat mendapat hujatan dan dianggap sebagai anak durhaka karena tak membela ibunya ketika Iis Dahlia dihujat. Tak sampai di situ saja, karena hal ini pula, ia juga berharap menjadi anak yang bahagia dan sehat seperti anak-anak remaja yang lain. 

1. Minta Acuhkan Komentar Netizen

Mendapati postingan Devano, Iis Dahlia pun tak bisa tinggal diam. Lewat kolom komentar, pedangdut 48 tahun itu pun meminta kepada putranya untuk mengacuhkan komentar dari netizen.

"Apalagi ini? Gak usah baca koment org nang...media sekrg juga byk memberitakan hal yang gak bener...  Be strong dengan berjalannya waktu orang pasti akan tau siapa dan bagaimana kita," tulis Iis Dahlia. 

2. Introspeksi Diri

Komentar Iis Dahlia di postingan Devano Danendra itu pun langsung disamber oleh banyak netizen. Mereka pun meminta Iis Dahlia untuk membenahi diri bukannaya meminta Devano untuk acuh dengan komentar dari publik. 

"Mkanya jangan sombong jadi orang.. Gitu amat bund cari duitnya," tulis akun @anandaquhijab.

"Bukannya instrospeksi diri, masih aja cari pembenaran. Kasian woi anak anda yang kena imbas dari julid anda sama hidup orang lain," sambung akun @putrareal2109. 


REKOMENDASI
TRENDING