Ikut Gabung 'Pesbukers' Saat Ramadan, Azis Gagap: Di Sini Kan Ada 'Masak Airnya'

Rabu, 09 Mei 2018 23:00 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Ikut Gabung 'Pesbukers' Saat Ramadan, Azis Gagap: Di Sini Kan Ada 'Masak Airnya' Azis Gagap © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Menjelang Ramadan, para stasiun televisi berlomba-lomba menyajikan sebuah program andalannya. Salah satunya stasiun televisi ini yang akan menyajikan sebuah program untuk menghibur di waktu sahur. Dengan judul 'Sahurnya Pesbukers ANTV', program ini akan hadir selama bulan Ramadan mendatang.

Namun ada yang baru dari artis pesbuker nantinya. Yakni Azis Gagap, ia pun akan bergabung dalam Pesbukers saat sahur. Hal ini menjadi sorot perhatian mengingat Azis Gagap yang tampil dalam 'Opera Van Java'.

"Ya Alhamdulillah bisa bergabung. Udah beberapa tahun sama temen-temen lama. Dan di sini akan ada 'masak aer-nya', di sana nggak. Ini jadi kehormatan bagi saya bisa main di Pesbuker," kata Azis Gagap dalam acara Press Conference 'Ramadan Keren', di Studio ANTV, Rabu (8/5/2018).

Azis Gagap mengaku senang dapat bergabung di Pesbukers © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAzis Gagap mengaku senang dapat bergabung di Pesbukers © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Azis mengaku merasa senang bisa bergabung dalam acara 'Sahurnya Pesbukers'. Apalagi di acara ini Azis tak sendiri, tetapi ditemani sejumlah artis-artis lainnya, seperti Oki Lukman, Iis Dahlia, Jasi Michael, Adly Fairuz, Daus Separo, Bopak, Abun Hadi, dan Shaheer Sheikh.

Kehadiran Azis, tentu disambut baik oleh beberapa komedian lainnya. Sapri misalnya, komedian yang sering berpantun itu mengaku sangat bangga hadirnya Azis Gagap di acara 'Sahurnya Pesbukers'.

"Saya udah masuk 8 tahun di sini, makasih alhamdulillah. Saya bisa bermain sama Raffi, bang Oppie Kumis, sekarang ada abang saya, Aziz Gagap, jadi dapet ilmu," ucap Sapri.

Nantinya selama bulan Ramadan acara 'Sahurnya Pesbukers' akan tayang mulai pukul 02.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB. Sementara 'Pesbukers Ramadan' akan tayang di waktu berbuka puasa di pukul 16.30 WIB sampai 19.30 WIB.

(kpl/far/gen)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING