Pesbukers Pindah Jam Tayang, Eko Patrio Menampik Bukan Karena Teguran KPI

Jum'at, 23 Maret 2018 07:24 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Pesbukers Pindah Jam Tayang, Eko Patrio Menampik Bukan Karena Teguran KPI Eko Patrio © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kini Pesbukers pindah jam tayang yang biasanya di sore hari kini berganti ke jam 2 dini hari. Menurut Eko Patrio hal ini dilakukan untuk memberikan jam tayang tersebut ke program lainnya. Pindahnya jam tayang Pesbukers tak ada kaitannya dengan teguran KPI.

"Enggak dong. Sebelum itu juga dari sebulan sudah kita informasikan akan tayang di pagi hari," ungkap Eko Patrio saat ditemui di Hotel Aston, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

"Ya buat saya semua acara juga dapat teguran. Ya terima kasih banget , kalau kita ditegur ya artinya masih disayang sama KPI sama masyarakat juga," lanjutnya.

Menurut Eko Patrio, Pesbukers masih rating teratas © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMenurut Eko Patrio, Pesbukers masih rating teratas © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Eko Patrio mengaku jika ketika itu ia merasa kecolongan hingga mendapat teguran dari KPI. Apalagi ketika itu selebriti tersebut bukan merupakan bintang tetap dari Pesbukers. Maka dari itu Eko Patrio merasa wajar, jika selebriti yang menjadi bintang tamu tersebut keblabasan. Eko Patrio pun memaklumi.

Untungnya pindah jam tayang tak membuat ratingnya menurun. Selama 8 tahun Pesbukers bertahan, dan masih saja ada penonton setia. Mau Pesbukers di pindah tayang jam kapan saja.

"Oh dilihat dong rating nya, masih nomor 1. Jadi untuk semua stasiun televisi mau ditayangin jam berapa aja, Pesbukers tetap yang pertama," ucap dari Viona Rosalina ini.

"Ya selama 8 tahun ini kita bikin pola yang lain. Kalau viral tentang musik ya kita bawain. Kalau ada yang viral di media sosial ya kita bawain juga. Pokoknya kita ikutin perkembangan yang ada di masyarakat," pungkasnya.

(kpl/far/gen)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING