SELEBRITI

Ikut Rayakan Hari Ayah, Begini Ucapan Manis dari Gempi untuk Gading Marten

Senin, 17 Juni 2019 15:58 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Gempi dan Gading Marten © instagram.com/gadiiing

Kapanlagi.com - Nggak sedikit orang yang menjadikan momen Hari Ayah untuk ungkap kasih sayang kepada ayah masing-masing. Sejumlah artis pun turut melakukannya, nggak mau ketinggalan dong si kecil Gempita.

Ya, diketahui dari unggahan ibunya, Gisella Anastasia pada Senin (17/6) ini, Gempi beri ucapan selamat Hari Ayah pada ayahnya, Gading Marten. Dalam keseharian saja Gempi sudah begitu menggemaskan, lantas seperti apa kalau ia berikan ucapan Hari Ayah?

1. I Love You!

"Happy Father's Day Papa Gading. I love you sooo much! Muach," ujar gadis kecil yang lahir di rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan pada 2015 silam ini. Terdengar begitu lucu memang, terlebih ia menambahkan sebuah suara kecupan sebagai penutup.

Dalam video tersebut, Gempi memang nggak malu-malu ungkapkan cintanya. Sementara Gisel tuliskan "Happy father’s day papa @gadiiing dari Gempitongtongtong," sebagai caption. Wah, tetap harmonis banget ya keluarga ini meski sudah nggak lagi tinggal bersama.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Happy father’s day papa @gadiiing dari Gempitongtongtong

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gisella Anastasia (@gisel_la) pada 16 Jun 2019 jam 8:22 PDT

2. Kerap Bersama

Meski terlihat lebih sering bersama Gisel, bukan berarti Gempi nggak pernah ketemu ayahnya. Pada April lalu misalnya, Gempi yang lagi pentas balet ditonton oleh Gisel dan Gading. Ya, keduanya ingin melihat putri kesayangannya itu. Bahkan Gisel dan Gading pun sempat berfoto bersama untuk mengabadikan momen.

Tampil di hadapan banyak penonton, Gempi tidak terlihat grogi. Hal ini diungkap sendiri oleh Gisella Anastasia. Ya, ada perubahan yang terjadi di pentas yang pertama dengan yang ini.

"Gem udah lebih ga grogi dibanding yang pentas pertama beberapa bulan lalu. Manjat panggung sendiri juga nampak canggih," ungkap Gisel dalam Instagram.


REKOMENDASI
TRENDING