SELEBRITI

Indra P Sinaga Berikan Tips Produktif di Tengah Pandemi, Jangan Memaksakan Diri

Sabtu, 17 Oktober 2020 11:35

Indra Sinaga (credit: instagram.com/ipesinaga)

Kapanlagi.com - Pandemi yang masih melanda di Tanah Air membuat banyak orang berusaha untuk tetap produktif meski di rumah aja. Namun sepertinya produktivitas tak jadi satu hal yang harus dipaksakan bagi seorang Indra P Sinaga.

"Gue sih tidak memaksakan diri untuk tetap produktif di situasi yang sekarang. Karena banyak juga temen-temen kita di luar sana jangan kan untuk produktif, bisa bertahan di situasi seperti sekarang aja udah luar biasa gitu kan. Jadi gue juga nggak terlalu (memaksakan)" ucapnya dalam acara KapanLagi Jaga Jarak, (14/10).

 

1. Kesempatan Untuk Produktif

Mantan personil Lyla ini pun tak membatasi jika memang ada kesempatan yang bisa dimanfaatkan untuk produktif. "Oke kalau memang lo punya kesempatan untuk produktif lakuin apapun yang bisa dikerjakan. Mungkin menemukan passion-passion baru," kata Naga.

"Kayak gue misalkan di era pandemi ini bikin clothing , karena baru sempet sekarang. Bikin single juga hal yang personal. Gue tulis lagu yang memang berkaitan dengan personal gue. Tuhan Berkata Lain tentang gue keluar dari LYLA, terus Anugerah Terindah tentang gue mendapatkan keturunan setelah penantian sekian lama," sambung pria yang baru saja dikarunia seorang anak ini.

2. Cara Agar Tetap 'Waras'

Selain tak memaksakan diri, Naga juga mengatakan bila melakukan apa yang memang bisa dilakukan adalah cara paling sederhana agar tetap 'waras' di tengah keadaan yang belum kunjung membaik ini.

"Untuk bisa tetep waras di situasi sekarang, ya lakukan apa yang memang bisa kita lakukan. Kalo nggak bisa yaudah nggak usah dipaksakan. Orang kita bertahan hidup aja susah sekarang, (jadi) jangan memaksakan diri juga," tutupnya.

3. Protokol Kesehatan

Buat KLovers yang juga masih produktif dan berkegiatan di luar rumah, jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ya. #IngatPesanIbu, jaga jarak, pakai masker saat bepergian, rajin cuci tangan dengan sabun. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING