SELEBRITI

Anugerah Terindah, Lagu dari Naga untuk Si Buah Hati yang Lama Dinanti

Rabu, 14 Oktober 2020 11:48 Penulis: Gogor Subyakto

Keluarga Naga. Credit: Bukaan Moment

Kapanlagi.com - 9 September 2020 menjadi hari yang membahagiakan bagi vokalis Ada Band, Naga P Sinaga atau Naga dan istrinya, Feby Rizky Andhika Siregar. Pasalnya, pernikahan mereka yang sudah berjalan hampir 9 tahun akhirnya dikaruniai seorang anak.

Bayi perempuan yang lahir pada pukul 09.09 WIB itu diberi nama Baehati Aaleyah Sinaga. Bae gadis kecil yang mungil kini tuntas melengkapi kepingan senyuman ayah bunda nya yang sudah lama menanti kehadirannya, tidak ada hal yang paling indah selain menerima titipan sang pencipta dan dipercaya menjadi orang tua sepenuhnya.

"Terima kasih untuk semua tangan-tangan yang dari awal menjadi perpanjangan tangan Allah swt yang membuat penantian ini menjadi lebih indah," ujar Naga Lyla dalam penuh syukur.

1. Lagu Untuk Anak

Kehadiran anak yang telah lama dinanti memberikan inspirasi untuk Naga. Ia pun mengabadikan momen lahirnya sang anak dengan sebuah lagu berjudul Anugerah Terindah.

"Demi tuhan takkan pernah ku siakan, kau anugerah terindah yang terjadi di hidupku" adalah sebuah penggalan lirik Anugerah Terindah yang Naga ciptakan untuk menyambut kehadiran putri kecilnya.

2. Pesan Lagu

Lagu ini memberikan sebuah pesan moral untuk kita sebagai manusia untuk selalu semangat menghadapi keadaan apapun. Kita harus percaya akan ada jawaban atas segala usaha dan doa bagi manusia penyabar dan berpasrah hati.

"Semoga lagu ini juga bisa memberikan motivasi dan inspirasi untuk mereka yang mendengarkan," harap Naga.


REKOMENDASI
TRENDING