SELEBRITI

Berbagai Kegiatan Dilakukan Indra P Sinaga Supaya Nggak Bosan di Rumah Aja

Kamis, 15 Oktober 2020 16:25

Indra Sinaga (credit: instagram.com/ipesinaga)

Kapanlagi.com - Masyarakat dianjurkan untuk di rumah aja selama masa pandemi ini. Hal itu pun berusaha dilakukan Indra P Sinaga atau yang juga dikenal sebagai Naga eks Lyla itu supaya bisa mencegah penularan Covid-19.

Namun, nggak jarang rasa bosan menyerang karena sudah terlalu lama berada di rumah. Naga sendiri punya beberapa aktivitas yang biasa ia lakukan bareng istri untuk menghilangkan jenuh.

"Di rumah kita nonton film, baca buku, olahraga masih paling kita luangkan waktu buat keliling-keliling di komplek, di taman tapi tetep jaga protokol kesehatan," ceritanya dalam acara KapanLagi Jaga Jarak, Rabu (14/10).

 

1. Keliling Jakarta

Saat sang istri masih hamil, Naga mengaku jika jadwal kontrol ke dokter selalu mereka manfaatkan untuk sekedar jalan-jalan. Meski hanya bisa di dalam mobil, hal itu lumayan jadi penghilang bosan.

"Terus kemarin pas hamil itu 1 bulan sekali tetep harus kontrol ke dokter kan. Paling pas jadwal kontrol ke dokter itu kita manfaatin untuk jalan-jalan keliling Jakarta tapi di mobil aja," ucapnya.

"Jadi muter aja ngeliat situasi Jakarta. 'Oh ini tempat kita biasa nongkrong nih' tapi kita nggak nongkrong, cuma ngelewatin doang," imbuh pelantun Anugerah Terindah ini.

2. Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Naga juga menyebut bila ia dan istrinya masih sempat keluar dan makan di restoran saat PSBB sempat dilonggarkan. Meski begitu, protokol kesehatan tetap jadi hal yang penting untuk selalu mereka terapkan.

"Pas restoran udah mulai bisa dine in tapi kapasitasnya setengah dari biasanya, kita tetep jalan kok, tetep makan di restoran tempat kita biasa makan. Kita lagi pengen keluar pengen makan ya makan. Nggak terlalu overprotektif tapi kita tetep waspada aja," pungkasnya.

3. Berharap Pandemi Segera Berakhir

KLovers pasti juga berharap supaya pandemi ini segera berakhir dan keseharian kita bisa kembali normal. Untuk mewujudkan hal itu, ada hal-hal sederhana yang bisa dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 lho.

Gampang banget, yaitu dengan selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Di mana pun dan apapun aktivitasnya, pastikan untuk mematuhi protokol kesehatan ya.


REKOMENDASI
TRENDING