SELEBRITI

Detail Cincin Lamaran Nikita Willy yang Jadi Saksi Cinta, Mewah Bertahta Berlian - Harganya Capai Ratusan Juta

Kamis, 15 Oktober 2020 12:35 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Willy (Credit: instagram.com/thebridestory)

Kapanlagi.com - Bertahun-tahun menjalin hubungan asmara, Nikita Willy dan Indra Priawan pun akhirnya nyaris sampai di pelaminan. Ya, hanya dalam beberapa waktu saja mereka akan segera jadi resmi jadi suami istri.

Serangkaian prosesi sebelum menikah pun digelar. Ada pengajian dan malam Bainai. Selama prosesi itu berlangsung, sebuah cincin bertahta berlian tersemat di jari Nikita. Ya, cincin itu jadi sorotan.

1. Cincin Mewah

Cincin berbentuk hati itu merupakan cincin yang diberikan Indra saat melamar sang pujaan hati. Berlian berbentuk hati itu didesain sedemikian rupa jadi mewah banget dan membentuk siluet hati.

Bisa jadi, untuk membuat bentuk hati di berlian itu butuh keahlian khusus dan akurasi tinggi. Menurut Wolipop, pengrajin biasanya memerlukan berlian berukuran lebih besar. Dengan begitu hasilnya bisa membentuk hati yang sempurna.

2. Penuh Sejarah

Bentuk berlian di jari pesinetron cantik itu rupanya punya sejarah. Dikuti dari Brides, Cape Town Diamond Museum menyebutkan bahwa berlian hati eksis sejak akhir era 1400-an. Kala itu bentuk ini dianggap sebagai simbol kerajaan.

Dilansir dari Zales, berlian berbentuk hati yang bertahta di cincin Nikita Willy itu tergolong langka. Selain paling populer, berlian itu miliki nilai lebih tinggi dari berlian bentuk lain.

3. Harganya Ratusan Juta

Menurut Wolipop, cincin berlian berbentuk hati dari koleksi Tiffany & Co. dengan ukuran 1.51 karat dijual seharga USD 41,200 atau sekitar Rp 598 juta. Bisa jadi, cincin berlian Nikita berada di angka yang tak jauh dari itu.

Sebelumnya, Nikita Willy sempat memamerkan sebuah cincin berlian itu sebagai kado ulang tahunnya yang ke-26 pada Juni lalu. Cincin tersebut diberikan oleh Indra Priawan yang sebelumnya dikabarkan putus.

4. Momen Lamaran

Dari momen inilah Nikita Willy mengumumkan akan menjalin hubungan yang lebih serius dengan Indra Priawan.

"Tiga tahun lalu kamu memintaku menjelajah dunia bersamamu, tiga hari lalu kamu memintaku untuk menjadi duniamu. Untuk keduanya aku menjawab ya," tulis Nikita dalam bahasa Inggris.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING