SELEBRITI

Gaya Manja Syahrini Saat Bersepeda, Ngaku Bukan Bikers Biasanya Kalau Pagi Masih Ngorok

Kamis, 15 Oktober 2020 14:29 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Syahrini © instagram.com/princessyahrini

Kapanlagi.com - Kehidupan Syahrini setelah menikah makin menarik untuk dikulik. Ia yang biasanya begitu sibuk nyanyi dari satu panggung ke panggung yang lain, kini jadi lebih banyak menghabiskan waktu bersama suami. 

Salah satu momen bersama suami yang sempat terabadikan adalah momen bersepeda. Tak tanggung-tanggung, mereka bersepeda di Kebun Raya Bogor. Hal itu diketahui dari kanal Youtube The Princess Syahrini pada Rabu (14/10) kemarin.

1. Lewati Tanjakan

Dalam video itu, Syahrini tampak bersemangat gowes. Ia bersama rombongan lain, bahkan sang ibu dan adiknya pun turut gowes. Semua tampak begitu menyenangkan. Hingga mereka harus melewati jalan yang menanjak.

Ya, di momen itu lah Syahrini mulai memilih menuntun sepedanya alih-alih tetap gowes dan taklukkan tantangan. Menurutnya, ia nggak sanggup.

2. Masih Ngorok

"Nggak sanggup, mbak. Anda pikir saya bikers? Jam segini biasanya saya sedang mengorok, mbak," ujar wanita asal Sukabumi - Jawa Barat ini dengan nada centilnya.

Selain bersepeda, kebersamaan Syahrini bersama suami yang lain adalah santai di kursi taman. Mereka menikmati pemandangan indah pegunungan saat akhir pekan beberapa waktu lalu.

3. Weekend Bersama

Di hadapannya terlihat Reino Barack yang duduk dan berpose sambil menawarkan jeruk segar. Asyik mengobrol berduaan, Syahrini pun menuliskan caption puitis untuk postingannya kali ini.

"Sulit bagimu, mudah bagi Allah SWT. Tidak mungkin bagimu, sangat mungkin bagi Allah SWT. Baik bagimu belum tentu bagi Allah SWT. Ikhlas rasamu tiada apapun untuk Allah SWT. Pahala menurutmu, mungkin tidak bagi Allah SWT. Cinta katamu, bisa jadi dusta untuk Allah SWT." tulisnya.

4. Caption Indah

Ia pun menambahkan, "Apalah semua makna bagi kita, tetapi ternyata tidak memiliki makna untuk Allah SWT. Karena bahagia itu bukan tentang bahagianya kita, namun tentang bahagianya Allah SWT atas kita, tentang keridaan-Nya! Selamat berakhir pekan bersama keluarga tercinta!"

 

 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING