SELEBRITI

Tuhan Berkata Lain, Curahan Hati Naga Ingin Lepas Nama Belakang Lyla

Sabtu, 08 Agustus 2020 22:01 Penulis: Gogor Subyakto

Naga. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan keluar dari band yang sudah membesarkan namanya, Indra Perdana Sinaga alias Naga terus menancapkan karirnya di dunia tarik suara dengan bergabung dengan Ada Band. Tak hanya itu, pria kelahiran 10 Juli 1983 itu juga bersolo karir.

Memang, sejak tahun 2005 Naga sudah bersolo karir. Namun sempat lama tak mengeluarkan single hingga 2018 dan awal tahun 2020 kemarin. Yang terbaru, Naga kembali merilis single yang diciptakannya sendiri bertajuk Tuhan Berkata Lain.

"Tuhan berkata lain ini curahan hati harus merelakan marga lyla ya. Musik dikerjain dengan Rizky Ares," ucap Naga lewat aplikasi virtual, Jumat (7/8).

1. Masih Dipanggil Lyla

Naga ingat betul, detik-detik memutuskan untuk melepas Lyla. Apalagi, kebersamaan mereka sudah terjalin selama 14 tahun, dari bukan siapa-siapa sampai dikenal banyak orang dan memiliki banyak penggemar.

"Sampai sekarang ketemu orang masih panggil aku Lyla. 14 tahun bareng gak mudah juga. Satu malam itu sedih ya, sehingga harus dilepas juga. Buat aku pada saat itu sudah mematangkan pikiran dan ini yang terbaik, secara profesional bekerja dan kita tetap sahabatan hingga sekarang," kata Naga.

2. Musik Solo

Yang menarik, Naga meramu musik solonya ini kembali ke tahun 90-an, tidak mengikuti trend musik saat ini dan dari judulnya pasti banyak yang menyangka kalau single terbarunya tersebut merupakan lagu rohani, padahal bukan.

"Ini lagu pop ceritanya tentang cerita yang aku rasakan kehilangan Lyla. Kita gak terpikirkan selamam14 tahun sama2, ada satu momen harus buat keputusan melepas kebersamaan sama Lyla," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING