SELEBRITI

Kisah Pilu Kehamilan Istri Naga Eks LYLA, Hampir Punya Anak Kembar Tapi Salah Satu Janin Meninggal di Usia 6 Minggu

Rabu, 09 September 2020 20:10

Naga eks LYLA dan istri dikaruniai anak pertama (credit: instagram/febyriz)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Indra Sinaga atau yang akrab disapa Naga Lyla. Mantan vokalis LYLA Band itu akhirnya dikarunai anak pertama setelah 8 tahun membina rumah tangga dengan istri tercinta, Feby Rizky Siregar.

Mengandung anak pertama di tengah pandemi ternyata punya cerita tersendiri bagi mereka. Apalagi sempat beredar kabar bahagia kalau sang istri mengandung janin kembar.

1. Hamil Saat Pandemi

Layaknya pasangan yang sudah lama menikah, tak selamanya semua rencana berjalan mulus. Itulah yang sempat dirasakan oleh Naga dan Feby.

Namun akhirnya doa mereka terjawab. Meski harus menghadapi kehamilan di tengah pandemi, keduanya kompak menghadapi semua ujian bersama, termasuk saat harus kehilangan salah satu anak mereka.

2. Kehilangan Salah Satu Anak

Lewat akun Instagram-nya, Feby bercerita kalau ternyata ia mengandung bayi kembar. Namun sayangnya, ia harus rela melepas salah satu buah hatinya ketika ia berusia 6 minggu.

"Dari hamil saat pandemi sampai menghadapi operasi darurat karena melepas salah satu bayi kami di usia 6 minggu kehamilan (ya, mereka adalah anak kembar)," tulis Feby, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (25/08).

3. Tetap Bersyukur

Meski begitu, Naga dan Feby tetap merasa bersyukur. Apalagi kini mereka bisa melihat sang jabang bayi dalam kondisi sehat.

Anggota keluarga baru mereka ternyata berjenis kelamin perempuan. Bayi mungil nan cantik itu diberi nama Baehati Aaleyah Sinaga. Sekali lagi selamat untuk Naga dan Feby!


REKOMENDASI
TRENDING