Ingin Anak Kedua di 2017, Ramon Tungka: Jadi Ayah Itu Petualangan

Kamis, 19 Mei 2016 12:01 Penulis: Arai Amelya
Ingin Anak Kedua di 2017, Ramon Tungka: Jadi Ayah Itu Petualangan Ramon Tungka - Qory Sandioriva - Ganesa © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kelahiran Ganesa Tashi Tungka pada 27 Agustus 2013 memang membuat banyak perubahan bagi pasangan suami-istri Ramon Jusuf Tungka dan Qory Sandioriva. Dengan Ganesa yang sudah beranjak 2,5 tahun, apakah Ramon tak ingin menambah momongan lagi?

"Program anak lagi sepertinya tahun depan lah. Biar selisihnya nggak terlalu gimana. Biar yang besar nggak iri juga. Kalau program tahun depan, Ganesa udah berusia empat tahun dan mulai tahu adeknya. Yang jelas jadi seorang bapak dan suami itu petualangan yang sesungguhnya," jelas Ramon.

Dijumpai bersama Qory dan Ganesa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, hari Senin (16/5) kemarin, mengaku kalau si gembul Ganesa memang lagi lucu-lucunya dan nggak bisa diam. Lantas apakah Qory akan tetap ikut sang suami hingga ke luar kota jika nanti hamil anak kedua?

Masih berusia 2,5 tahun, Ganesa kadang bikin Ramon kewalahan © Budy SantosoMasih berusia 2,5 tahun, Ganesa kadang bikin Ramon kewalahan © Budy Santoso

"Ya semoga aja nggak ke luar kota sih. Kalau memang harus, boleh kok hamil ke luar kota. Asalkan itu nggak selama waktu hamil Ganesa ya," cerita Qory.

Menjadi seorang ayah di usia 31 tahun, Ramon justru mengaku bangga. Qory juga menyebutkan jika Ramon adalah sosok ayah dan suami bertanggung jawab karena selalu dekat dan peduli dengan Ganesa.

"Karena Ramon sangan in touch dengan anaknya, waktu anak berhasil maka dia langsung mengenal dan rindu kami. Ramon itu sosok suami yang kooperatif dan baik. Dia selalu ajarin anaknya salat berjamaah meskipun Ganesa kadang suka gangguin papahnya." usai Qory.

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING