SINETRON

Film CATATAN AKHIR SEKOLAH Dijadikan Versi Serial dengan Hadirkan Cerita Kekinian

Sabtu, 30 Juli 2022 09:38

Catatan Akhir Sekolah © KapanLagi.com/Dadan Eka Permana

Kapanlagi.com - Film CATATAN AKHIR SEKOLAH yang rilis pada tahun 2005, sempat menjadi tontonan menarik bagi remaja pada masanya. Kini film yang disutradarai Hanung Bramantyo serta diperankan Vino G Bastian, Ramon Y Tungka dan Marcel Chandrawinata ini akan dihadirkan kembali rumah produksi Paragon Pictures bekerja sama dengan Ideosource Entertainment dan Vision+, menjadi versi serial.

Rencananya, serial CATATAN AKHIR SEKOLAH akan memulai proses syuting pada akhir bulan Juli 2022. Serial ini bakal ditangani sutradara Andibachtiar Yusuf dan diperankan banyak bintang muda.

"Yang coba kami angkat di series ini akan berbeda dengan yang pernah ada, karena kami benar-benar mengangkat masalah remaja yang terjadi di masa sekarang, " kata Eksekutif Produser Paragon Pictures Robert Rony saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (29/7/2022).

1. Dibintangi Pemeran Muda

Serial CATATAN AKHIR SEKOLAH diperankan oleh Arya Mohan sebagai Javit, Azela Putri sebagai Anggita, Sarah Beatrix sebagai Dini, Kaçamelyv Prakaca sebagai Grace. Selain itu juga ada Dhirgham sebagai Mario dan Geraldo Chandra sebagai Robert.

Disinggung mengenai pemeran yang belum banyak pengalaman berakting, Andibachtiar Yusuf mengaku tak masalah. Ia yakin bintang muda tersebut namanya akan terangkat, sama halnya dengan versi layar lebarnya.

"Seluruh pemain dalam film CATATAN AKHIR SEKOLAH versi 2005 mampu menjadi pemain utama dalam industri film Indonesia. Kami yakin bahwa CATATAN AKHIR SEKOLAH yang baru bisa menjadi batu loncatan para aktor-aktris muda ini untuk sukses di masa depan, " kata sutradara yang akrab disapa Ucup ini.

2. Cerita Catatan Akhir Sekolah

Serial CATATAN AKHIR SEKOLAH menceritakan murid di sebuah sekolah bernama SMA Teladan Bangsa yang berusaha membuat pentas seni (pensi) di sekolah mereka setelah lama berhenti diadakan. Dengan segala konflik dan tantangan yang mereka hadapi, pelaksanaan pensi yang semula didasari kepentingan pribadi pun berubah menjadi catatan akhir sekolah yang akan dikenang.

"Selain membawa kembali nostalgia CATATAN AKHIR SEKOLAH yang banyak digemari, kami juga ingin memberikan konten yang fresh, penuh hiburan dan relatable dengan anak-anak muda," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

(kpl/dan/phi)

REKOMENDASI
TRENDING