SELEBRITI

Ingin Dilamar Irfan Sbaztian, Irma Dharmawangsa Minta Mahar Rp 5 Miliar

Selasa, 30 Juni 2020 10:01

Irma Dharmawangsa © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hubungan antara Irma Dharmawangsa dengan Irfan Sbaztian tampaknya semakin serius. Usai lebaran haji tahun ini, Irma mengaku akan dilamar Irfan. Namun begitu, Irma mengaku masih ragu untuk membina rumah tangga dengan Irfan.

"Saya kan pernah gagal berumah tangga. Jadi masih banyak kekhawatiran ya, apalagi Irfan masih muda, jauh lebih muda umurnya dari saya," ungkap Irma Dharmawangsa saat dihubungi, Selasa (30/6/2020).


1. Ikuti Saran Limbad

Irma yang masih ragu, mengaku kerap kali menguji keseriusan Irfan. Ia juga tak segan bertanya kepada ahli spiritual mengenai sosok Irfan. Bahkan, Limbad pun sempat menjadi sasaran rasa penasarannya.  

"Limbad kan punya kekuatan tuh. Kebetulan saya sama Limbad satu produksi sitkom bareng. Dia bilang sih Irfan bagus, baik orangnya," kata Irma.

2. Minta Mahar Rp 5 Miliar

Tak hanya itu, untuk memantapkan hati, Irma juga mengajukan syarat yang lumayan berat bagi Irfan untuk meminangnya. Ia meminta uang mahar pernikahan sebanyak Rp 5 miliar.

"Saya sih sudah bilang sama Irfan, kalau mau nikahin saya, saya minta mahar 5 miliar, baik berbentuk apapun pokoknya nilainya 5 M. Saya bilang, ini untuk kita juga nantinya pas sudah berkeluarga. Dia bilang sih bakal menyanggupi," tutur Irma.

(kpl/dan/phi)


REKOMENDASI
TRENDING