Ingin Gaet Bule, Five Vi Masih Tak Ingin Kenakan Jilbab

Selasa, 30 Juni 2015 15:30 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ingin Gaet Bule, Five Vi Masih Tak Ingin Kenakan Jilbab Five Vi/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, artis Five Vi Rahmawati terlihat muncul di Press Screening YAKUZA APOCALYPSE, film laga yang dibintangi oleh aktor Yayan Ruhiyan. Lekat dengan image seksi, rupanya Five Vi tak terlalu tertarik mengikuti tren hijab yang sedang booming di kalangan selebriti. Ia punya alasan tersendiri tentunya.

"Belum dulu kah karena lagi cari calon suami bule hahaha. Kalo pakai hijab kan jadi agak gimana gitu," ungkapnya saat ditemui di Cinemaxx Plaza Semanggi, Senin malam (29/6).

Ia mengaku sedang dekat dengan seorang bule. Tapi, menurut Five Vi, ia belum terlalu klik karena perbedaan agama antara dirinya dan sang gebetan.

"Lagi deket memang sama bule Jerman tapi tinggal di Swiss. Cuma untuk yang ini aku masih milih- milih karena saya sendiri juga maunya yang seiman. Dia bahkan gak percaya sama tuhan, atheis gitu. Jadi rada susah ya walaupun dia ngomongnya cinta mati sama saya. Ya saya tetap selektif," ujarnya.

Tak ingin berhijab, Five Vi rupanya sedang menggaet bule/©Kapanlagi.com®/Bayu HerdiantoTak ingin berhijab, Five Vi rupanya sedang menggaet bule/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto

Makin dewasa, Five Vi pun ingin mendapatkan calon suami yang mampu membimbingnya dalam urusan agama. Maklum, ia tak ingin lagi mengalami kekisruhan rumah tangga seperti yang ia alami dulu.

Meski belum pacaran dengan sang bule, Five Vi sudah diminta datang ke Swiss, lho. "Belum sih baru dekat dan sebenarnya dia pengen aku datang ke Swiss sebelum bulan puasa kemarin. Mungkin In sha Allah bulan depan deh," janjinya.

Sang bule ternyata punya pekerjaan sebagai seorang auditor. "Kerjaannya tuh keliling dunia itu yang bikin saya bete juga,sih," tandas Five Vi. Semoga jodoh, deh.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING