Ingin Hamil Lagi, April Jasmine Dambakan Anak Kembar

Sabtu, 13 Februari 2016 18:10 Penulis: Ahmat Effendi
Ingin Hamil Lagi, April Jasmine Dambakan Anak Kembar April Jasmine - Ustad Solmed ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Istri dari Ustad Solmed, April Jasmine menginginkan untuk memberikan adik bagi putra pertamanya, Sultan Mahmoed Qusyairi. Usia Sultan yang sudah 2.5 tahun dinilai sudah waktu memiliki adik, apalagi saat ini April sudah tidak lagi memberikan ASI kepada Sultan.

Menariknya, April sangat mengharapkan anak keduanya nanti merupakan anak kembar. "Maunya anak kembar ya, seru kayaknya. Repot pasti tapi itulah orang tua," ujar April Jasmine ditemui di Bernada Kitchen, Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Jumat (12/2). 

Meski demikian April tampaknya bakal kesulitan untuk merealisasikan keinginannya tersebut. Terutama karena dalam garis keluarganya, tak ada keturunan kembar.

April Jasmine berharap untuk segera hamil lagi dan mendapatkan anak kembar. ©KapanLagi.com/Hendra GunawanApril Jasmine berharap untuk segera hamil lagi dan mendapatkan anak kembar. ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan

"Berharap banget punya anak kembar tapi nggak ada keturunan kembar, tapi kalau Allah berkehendak nggak ada yang nggak mungkin," tambahnya.

Pembicaraan untuk memberikan adik bagi Sultan kerap menjadi topik dengan sang suami. Oleh karena itu April berharap tahun ini bisa dipercaya untuk mengandung anak kedua.

"Kemarin pergi umrah dan ketemu dokter kandungan aku, dan beberapa kali ada telepon dari dokter kandungan padahal aku nggak pernah buat janjian ketemuan," ungkap April.

April Jasmine termasuk salah satu orang yang menikmati perannya sebagai seorang ibu. Baginya merawat anak dan keluarga merupakan hal yang penuh dengan keberkahan.

"Punya anak memang repot, tapi itu bagian dari kehidupan. Anak itu karunia, di tengah kerepotan kita tapi begitu dapat feedback yang baik itu suatu keberkahan yang luar biasa," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING