Ustad Solmed dan Istri Hibur Pipik di Rumah Sakit

Selasa, 24 Juni 2014 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ustad Solmed dan Istri Hibur Pipik di Rumah Sakit @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kondisi Pipik Dian Irawati semakin baik sejak dirawat di rumah sakit. Hal tersebut dikatakan Ustad Solmed yang didampingi istrinya April Jasmine usai menjenguk di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, Senin (23/6).

"Alhamdulillah baru hari ini saya dan istri baru bisa mengunjungi umi Pipik karena kesibukan masing-masing. Dan baru hari ini kita punya waktu yang sama. Ya udah, di kesempatan waktu yang luang ini untuk menjenguk umi,” jelas Solmed.

Ia mengakui keadaan Pipik kian hari semakin membaik. Apalagi sudah bisa tertawa saat dijenguk teman-temannya yang datang menghibur.

"Keadaannya di dalam sudah lebih baik, sudah sehat dan sudah bisa tertawa dengan temen-temen yang lain. Karena di dalam temen-temennya umi sama temen-temennya April banyak datang, rame. Tapi udah bisa terhiburlah,” paparnya lagi.

Pipik Dian Irawati masih dirawat di RS pasca kebakaran yang melanda rumahnya. @KapanLagi.com®Pipik Dian Irawati masih dirawat di RS pasca kebakaran yang melanda rumahnya. @KapanLagi.com®


Pada kesempatan tersebut mereka sempat bertanya mengapa bisa terjadi kebakaran sehingga Pipik dirawat. Tapi Pipik tak banyak memberikan keterangan, karena menurutnya hingga kini kasus kebakaran rumahnya masih diselidiki.

"Curhat sih nggak tapi kita nanya karena apa bisa kebakaran? Tapi umi bilang masih diselidiki. Kenapa dirawat? Katanya, lompat dari lantai 2. Setelah selesai baru berasa nih semuanya kaki. Oh ya udah, kita doain tadi. Semoga cepet sembuh,” tuturnya.

(kpl/dis/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING