Pipik Dian Irawati Ingin Segera Kumpul Bersama Anak

Selasa, 24 Juni 2014 07:51 Penulis: Rizqi Zhairisma
Pipik Dian Irawati Ingin Segera Kumpul Bersama Anak Pipik Dian Irawati Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Walau tempat tinggalnya di bilangan Rempoa Jakarta Selatan terbakar hebat, Pipik Dian Irawati enggan membayangkan kejadian pada Jumat dini hari pekan lalu tersebut. Ia malah membayangkan dapat segera berkumpul kembali bersama anak-anaknya.

Seperti diketahui, dalam musibah kebakaran itu Pipik sempat mengalami keseleo lantaran melompat dari lantai 2. Akhirnya ia harus dirawat di rumah sakit agar bisa sembuh.

"Kebayangnya (kecelakaan) sih nggak. Udah nggak kepikiran. Udah deh nggak mau mikirin,  udah itu nanti. Insya Allah pelan-pelan gitu, kepikirannya malah pengen buru-buru ngumpul sama anak-anak," jelasnya saat disinggung soal ini di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, Senin (23/6).

Saat ini PIpik masih dirawat di rumah sakit | Foto: KapanLagi.comSaat ini PIpik masih dirawat di rumah sakit | Foto: KapanLagi.com

Diakui sejak mendapat perawatan di rumah sakit, anak-anaknya jarang menemani. Namun Pipik memaklumi hal ini, karena anak-anak kini berada di apartemen.

"Ya, walaupun mereka kadang ke sini main-main loncat-loncatan. Cuma karena di sana lebih enak kan? Di apartemen bisa berenang tiap hari, apa segala macam, lupa sama di sini," lanjutnya lalu tersenyum.

Ia juga mengaku tidak kapok dengan kejadian tersebut. Namun Pipik dapat mengambil hikmah dari peristiwa ini dan menjadikan dirinya kian waspada terhadap musibah yang sewaktu-waktu datang.

"Nggak sih. Saya pikir ini musibah yang saya nggak pernah menyangka. Ya lebih waspada aja," ucapnya.

(kpl/dis/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING