Fedi Nuril: Betapa Berat Cobaan Pipik

Sabtu, 21 Juni 2014 05:31 Penulis: Ahmat Effendi
Fedi Nuril: Betapa Berat Cobaan Pipik Fedi Nuril - Pipik Dian Irawati ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Fedi Nuril menyempatkan waktunya untuk datang ke kediaman mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori yang sempat mengalami musibah kebakaran. Pria kelahiran 1 Juli 1982 itu langsung menghampiri Pipik Dian Irawati, yang juga tetangganya untuk sekedar mengucap bela sungkawa.

Fedi melihat, sudah banyak kesedihan yang dialami Pipik. Mulai dari kehilangan suami tercinta, ayah hingga yang terakhir mengalami musibah kebakaran.

"Saya terharu juga rasanya. Betapa beratnya cobaan yang dialami Umi Pipik," ujar Fedi saat hendak meninggalkan rumah Pipik.

Sebagai tetangga Fedi Nuril mengucap bela sungkawa atas kebakaran rumah Pipik.Sebagai tetangga Fedi Nuril mengucap bela sungkawa atas kebakaran rumah Pipik.

Pria yang saat datang mengenakan polo shirt berwarna abu-abu dipadu celana jeans berwarna senada itu memang sudah lama mengagumi keteguhan hati serta keikhlasan ibu empat anak itu. Ia kagum karena Pipik tetap bisa bertahan di tengah badai yang menerpa.

"Luar biasa cobaan yang diberikan kepada Umi Pipik dari Allah. Nggak tahu deh kalau kita kuat atau tidak menghadapinya," katanya.

Fedi bersyukur, walau banyak barang berharga habis dilalap api, Pipik beserta anak-anaknya tetap dalam keadaan sehat. Kini keluarga Pipik dalam jangka waktu beberapa minggu ke depan berencana tinggal di hotel untuk sementara.

"Tapi alhamdulilah semuanya selamat. Semoga diberikan ketabahan dan kesabaran, naik tingkat lagi keimanannya," pungkasnya.

 

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING