Ingin Lebih Khusyuk, Dimas Seto dan Dhini Aminarti Kompak Kurangi Job Saat Ramadan

Selasa, 08 Mei 2018 16:15 Penulis: Tyssa Madelina
Ingin Lebih Khusyuk, Dimas Seto dan Dhini Aminarti Kompak Kurangi Job Saat Ramadan Dimas Seto dan Dhini Aminarti © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kedatangan bulan suci Ramadan memang selalu ditunggu-tunggu oleh para umat Muslim di seluruh dunia, termasuk bagi pasangan selebritis Dimas Seto dan Dhini Aminarti. Tak ingin melewatkan momen, pada Ramadan tahun ini, Dimas dan Dhini kompak ingin lebih mendekatkan diri pada Allah SWT. Untuk itu keduanya pun sepakat untuk mengurangi pekerjaan di luar rumah.

"Ramadan Alhamdulillah kayaknya banyak teman-teman yang di luar sana jobnya juga semakin banyak. Kalau aku pribadi mengurangi job sudah dari tahun ke tahun seperti itu. Kemarin 2-3 tahun terakhir masih sinetron striping, tahun ini memang aku sama Dhini kita mau bulan puasa ini bareng-bareng di rumah ya, ibadah segala macam. Selama 11 bulan kita sudah disibukkan dengan urusan duniawi," ujar Dimas Seto, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (6/5).

Sependapat dengan sang suami, Dhini sendiri sudah tak sabar untuk menikmati momen bersama. Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, pasangan yang menikah tahun 2009 silam ini pun mempersiapkan banyak hal. Selain lebih menguatkan iman, mereka juga fokus menjaga kesehatan.

Jelang puasa, keduanya kompak menjaga stamina dan kesehatan. © KapanLagi.com/Bambang E RosJelang puasa, keduanya kompak menjaga stamina dan kesehatan. © KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Persiapannya itu kalau ada ustaz yang bilang sebenarnya persiapan itu dari 6 bulan sebelum puasa kita sudah harus berdoa semoga kita dipertemukan dengan Ramadan tahun ini. Yang pastinya persiapannya waktu, kesehatan," imbuh Dhini Aminarti.

Lebih lanjut, diakui oleh Dimas Seto, momen Ramadan yang hanya datang satu tahun sekali membuatnya tak ingin menyia-nyiakan waktu. Untuk itu, ia pun mempersiapkan mental dan fisik secara maksimal sebelum menjalani ibadah puasa nantinya.

"Sebetulnya ibarat kita mau bertanding kan untuk mencapai hasil yang baik menjadi seorang juara kan tidak hanya sesuatu yang instan ya. Aku bertanding di dunia atletik aku suka lari tiba-tiba pertandingan belum latihan sebelumnya pasti kita kalah lah. Begitu juga ibarat kita puasa ya sebelumnya kita latihan-latihan untuk di bulan yang penuh rahmat ini kita bisa maksimal. Jadi kita mempersiapkannya sudah jauh-jauh hari," pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING