Dhini Aminarti Luncurkan Brand Fashion Miliknya Setelah 6 Tahun Tertunda

Senin, 07 Mei 2018 10:11 Penulis: Rezka Aulia
Dhini Aminarti Luncurkan Brand Fashion Miliknya Setelah 6 Tahun Tertunda Dhini Aminarti dan Dimas Seto makin fokus berbisnis. © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Dhini Aminarti dan sang suami Dimas Seto kini memang tengah fokus dengan dunia bisnisnya. Selain bisnis kue kekinian, Dhini dan Dimas juga menjalankan bisnis di bidang fashion. Kali ini, Dhini akhirnya meluncurkan brand fashion miliknya yang sempat tertunda selama enam tahun yakni DA by Dhini Aminarti dan DD Batikku.

"Alhamdulilah hari ini terealisasi keinginan aku yang memang tertunda sejak 2012. Memang dulu sudah berniat bikin produk wanita, cuma terkendala dengan shooting segala macem akhirnya baru awal tahun ini semuanya terealisasi. Brand-nya DA by Dhini Aminarti ada mukena dan hijab sama DD Batikku, Dimas dan Dhini," ujar Dhini saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (6/5).

Dhini Aminarti rilis brand fashion karena gemar mendesain pakaian. © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahDhini Aminarti rilis brand fashion karena gemar mendesain pakaian. © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Dhini pun menjelaskan alasannya mengapa baru bisa mewujudkan impiannya di tahun ini lantaran sebelumnya selalu disibukkan dengan jadwal syuting. "Karena busana perempuan itu kita harus up to date sekali, enggak kayak baju cowok yang modelnya itu-itu aja. Desain harus baru dan waktu itu aku shooting dan enggak bisa ngurus produksi, sekarang memang lagi banyak waktu di rumah jadi bisa ngerjain semuanya," papar Dhini.

Ia juga mengatakan bahwa keinginannya meluncurkan brand fashion muslimah karena berawal dari hobinya mendesain. Alhasil semua produk yang dijualnya adalah hasil desainnya sendiri.

"Awalnya aku memang suka menggambar desain, tapi baju aku pribadi. Makanya aku tambah hijab karena aku memang sudah berhijab. Kebetulan semua koleksinya desain aku. Mukena dan hijab kan memang pakaian harian untuk muslimah," jelasnya.

Sebagai seorang suami, Dimas pun mendukung penuh bisnis yang dijalankan sang istri. Ia hanya berpesan agar Dhini menjalankan bisnisnya dengan ikhlas dan jangan dijadikan beban.

"Namanya suami pasti support istrinya. Apa lagi ini memang keinginan Dhini yang sudah lama. Dia punya passion di dunia fasion dan alhamdullilah sekarang terealisasi. Aku cuma pesan sebagai suami jangan pekerjaan yang dilakukan itu membuat beban, yang penting jalani dengan keikhlasan, jalani dengan hati, lakukan dengan nyaman agar tidak terbebani. Karena ada passion jadi mudah-mudahan dia jalani dengan keikhlasan," pungkas Dimas.

(kpl/rhm/rna)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING