SELEBRITI

Ingin Punya Fans Wanita, Dinar Candy Ogah Cari Sensasi Lagi

Rabu, 26 Juni 2019 17:30 Penulis: Tyssa Madelina

Dinar Candy ingin punya fans wanita © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kejadian kurang menyenangkan yang terjadi pada fansnya belum lama ini ternyata membawa pelajaran penting bagi Dinar Candy. Seperti yang diketahui sebelumnya, wanita yang berprofesi sebagai DJ itu melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana fansnya yang kebanyakan laki-laki dicemburui kekasih lantaran minta foto dengannya.

Berkaca dari pengalaman, Dinar sadar betul alasan kenapa fansnya kebanyakan adalah kaum laki-laki. Pasalnya image yang ia tampilkan di media selama ini tak pernah jauh dari kesan seksi.

"Dinar pengen narik cewek-cewek untuk jadi fans tapi kok susah banget. Fans Dinar kebanyakan subscriber dan followers juga 80 persen laki-laki. Mungkin cewek terlalu sensitif sama Dinar jadi jarang yang follow," ujar Dinar Candy, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).

1. Mau Berubah

Dinar Candy tak menutup kemungkinan untuk mengubah penampilannya ke arah yang lebih baik. Akan tetapi jejak digitalnya di sosmed yang masih terpampang nyata membuatnya cukup kesulitan.

"Susah itu. Dinar mau coba. Tapi waktu lihat video dulu Dinar dan apa-apa yang negatif selalu dikaitkan ke Dinar," jelasnya.

2. Ogah Banyak Sensasi

Lebih lanjut, Dinar juga mengaku kalau saat ini ia ingin fokus membuat prestasi. Artis berusia 26 tahun itu mengaku ogah terlibat dengan sensasi yang bisa memperburuk citranya.

"Sekarang lagi tur DJ, aku mau memperbaiki musik dan prestasiku aja. Karena awal terjun kan Dinar sensasi terus ya, jadi mikirnya semua Dinar kayak gitu suka main cowok. Padahal aku aja nggak ada pacar sekarang," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING