SELEBRITI

Bongkar Koper, Dinar Candy Pamerkan Bra 'Langsung Nempel'

Senin, 24 Juni 2019 14:26 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Dinar Candy © KapanLagi.com/Nurwahyunan dan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dinar Candy selama ini dikenal sebagai Female DJ yang kerap tampil seksi. Pada banyak kesempatan, ia memang nggak segan tampil buka-bukaan, terutama memamerkan bagian tubuhnya yang indah.

Nggak sedikit kemudian yang penasaran, seperti apa sih isi koper Dinar Candy? Ya, channel Youtube ARYKAKUL BALI akhirnya menjawab rasa penasaran tersebut lewat unggahan videonya pada Kamis (20/6) kemarin. Intip Yuk!

1. Langsung Nempel

Saat membuka kopernya, Dinar seketika bikin kaget sebab deretan bra tertata di sana. Dinar lantas mengambil salah satu yang menyembul di bagian tutup koper, yakni bra tanpa tali. "Kayak (payudara) yang benerannya," tutur Dinar sembari menunjukkan bra tersebut. Jika diamati lagi, bra itu tampak seperti bra silikon tanpa tali.

Uniknya lagi, bra tersebut bisa langsung nempel di dada. "Ini ada bra yang nggak pakai tali. Ini diem aja, nggak lepas," tukas Dinar seraya memasangkan bra tersebut di lengan lalu menggoyang-goyangkannya. Emang beneran nggak lepas lho!

2. Lebih Tertutup

Selain bra, Dinar juga tunjukkan kostum-kostumnya yang unik. Ada kostum yang bermotif koran. Ada juga kostum yang berbahan lateks dengan warna merah terang. Kendati kostum-kostumnya tetap seksi, Dinar mengaku kini ia mengurangi pakai kostum terbuka.

"Kalau dulu tuh aku seksinya tuh seksi berani, seksi vulgar banget pokoknya. Kalau sekarang tuh karena kan akunya udah lebih dewasa, sekarang udah lebih oke lah. Tuh celananya panjang," jelasnya sembari pamerkan celana panjangnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING