SELEBRITI

Susah Dapat Pasangan, Dinar Candy Mengaku Pernah Digoda Chef - Pemain Sinetron

Selasa, 25 Juni 2019 18:15 Penulis: Louvina Gita

Dinar Candy (credit: Kapanlagicom/Nurwahyunan)

Kapanlagi.com - Dinar Candy dikenal sebagai sexy DJ. Ia seakan tak pernah bisa lepas dari image yang hot. Di berbagai kesempatan pun ia tak segan untuk berpakaian terbuka. Meski cantik dan punya tubuh yang aduhai, nyatanya Dinar mengaku kalau dirinya kesulitan mendapatkan pasangan.

"Susah banget. Dinar kadang ada yang naksir tapi kebanyakan orang luar. Kalau orang indonesia ada yang DM juga tapi kalau aku lihat dari chatnya tuh kayaknya tuh kaya cuma jadi cewek mainan aja," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).

 

1. Di-DM Pesinetron - Chef

Menariknya, Dinar pernah punya pengalaman digoda oleh kalangan publik figur pria melalui sosial media. "Ada banyak pemain sinetron, ada chef, ya terkenal. Ada pemain utama gitu, ada yang istrinya baru lahirin terus dia nge-DM aku ada," terangnya.

Ketika dimintai kejelasan mengenai siapa saja pesohor yang ia maksud, Dinar tak mau mengungkapkannya. "Kalau inisial jangan deh soalnya namanya besar. Nggak enak sama istrinya kasian," ujar putri seorang pendiri pesantren itu.

2. Diajak Ketemu dan Minum Alkohol

Tak hanya sekedar dihubungi, Dinar akui kalau ia juga diajak untuk bertemu dan mengkonsumsi minuman beralkohol oleh para pria yang menghubungi dirinya. "Ajak ketemu aja. Aku kan sempet ada program tv dan aku ketemu langsung dan pada DM aku. Ngajakin minum alkohol," tuturnya.

"Awalnya aku positif thinking aja, minta ketemu tapi. Aku kan bukan pemain sinteron dan ftv ngapain ketemu ya. Kalau sesekali iya," lanjutnya.

Ajakan itu tak lantas disetujui oleh wanita kelahiran 1993 ini. "Aku cuek aja, aku kayak iseng balesin aja. Aku pengen tahu cowok ini punya cewek, dan aku bales chatnya dan ternyata dia ngajak ke hal negatif. Ngajak minum bareng," tegasnya.


REKOMENDASI
TRENDING