SELEBRITI

Ingin Shandy Aulia Belajar Islam, Ayahanda Tiap Malam Doa Sampai Menangis

Sabtu, 12 September 2020 10:28

Shandy Aulia (credit: Youtube.com/Shandy Aulia)

Kapanlagi.com - Shandy Aulia mengungkapkan cerita tentang keluarga dalam vlog yang ia unggah di akun Youtube-nya. Mulai dari perceraian kedua orang tuanya hingga perbedaan keyakinan yang mereka miliki.

Beberapa waktu lalu, Shandy Aulia berkunjung ke villa sang ayah, Jimmy Effendy. Di kesempatan itu, Shandy dan Jimmy saling bertukar cerita dan mengungkapkan isi hati tentang keyakinan mereka yang berbeda.

1. Nangis Tiap Malam

Punya keyakinan yang berbeda tak membuat Shandy Aulia dan ayahnya memiliki hubungan yang tidak baik. Jimmy bahkan mengaku selalu mendoakan yang terbaik untuk putri bungsunya itu.

"Saat ini yang papa harapkan hidup hanya satu Shan sebetulnya, terus terang aja. Papa setiap malam nangis keluar air mata, berdoa hanya untuk kamu semata-mata," tutur Jimmy seperti dilansir dari kanal Youtube Shandy Aulia, (11/9).

2. Berharap Shandy Dapat Hidayah

Dalam doanya di setiap malam, Jimmy berharap agar suatu saat nanti Shandy bisa mendapatkan hidayah dan bisa mempelajari agama Islam dengan benar.

"Untuk kalo bisa kamu mendapatkan hidayah, mempelajari agama Islam, bukan masuk Islam. Memperdalam agama Islam dan memperdalam agama kamu di mana titik temunya nanti kamu bisa menentukan. Tidak semudah itu juga orang akan berubah ke agama orang lain kecuali dia mendapatkan hidayah dan mempelajari sebenar-benarnya," ucap Jimmy.

3. Memperdalam Soal Islam

Di depan Shandy Aulia, Jimmy mengatakan bila semua yang ia lakukan sekarang hanya fokus untuk putrinya itu. Dia benar-benar punya keinginan agar Shandy memperdalam Islam.

"Papa setiap hari itu udah nggak mikirin dunia, nggak mikirin pekerjaan, segala-gala papa nggak pikirin. Hanya satu yang papa pikirin, demi Allah kalo papa berbohong, hanya kamu yang ingin papa selamatkan, mendoakan supaya kamu mendapat hidayah untuk mempelajari agama yang sebenarnya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING