SELEBRITI

Ayah Shandy Aulia Bongkar Fakta Perceraian, Sang Istri Sempat Masuk Islam Sebelum Akhirnya Berubah Pikiran

Kamis, 10 September 2020 16:08

Shandy Aulia dan Ayah / Credit: Youtube - Shandy Aulia

Kapanlagi.com - Shandy Aulia diketahui memiliki kedua orang tua yang kini sudah berpisah. Karena perpisahan tersebut, istri dari David Herbowo ini juga harus rela dipisah dengan 3 kakak kandungnya sejak masih sangat kecil. Ya, kala itu Shandy ikut sang ibunda, sedangkan 3 kakaknya ikut ayah.

Meski berpisah, namun mereka semua masih menjalin hubungan baik sampai saat ini. Seperti yang terlihat beberapa waktu lalu di mana Shandy mengunjungi kediaman sang ayah. Pada kesempatan itu, mereka berdua ngobrol mengenai banyak hal, dimulai dari kisah pertemuan kedua orang tua Shandy hingga ke jenjang pernikahan.

"Lebih kurang 15 tahun ya (pernikahan)," ungkap Ayah Shandy seperti dilansir dari channel Youtube Shandy Aulia.

1. Ibunda Shandy Aulia Sempat Masuk Islam

Ketika masih pacaran, kedua orang tua Shandy memeluk keyakinan yang berbeda. Namun ketika menikah, sang ibunda diceritakan masuk Islam, sebelum akhirnya berubah pikiran di tengah-tengah perjalanan rumah tangga.

"Bukan (menikah) cara muslim, mama memang masuk Islam. Setelah itu, mama kamu berubah (pikiran), mau kembali lagi ke Kristen," jawab sang ayah membenarkan penjelasan Shandy.

2. Menawarkan Untuk Jalani Kepercayaan Masing-Masing

Ayah Shandy memang lebih berharap agar istrinya kembali memeluk kerpecayaan lamanya sambil tetap mempertahankan rumah tangga. Namun, rupanya ibunda Shandy sudah memantapkan hatinya untuk berpisah.

"Justru papa yang mau seperti itu, bukan dari mama. Jadi papa sudah menawarkan untuk menjalani keyakinan masing-masing, tapi mama menolak, tetap mama minta pisah. Tapi itu prosesnya lama 1 tahun lebih," tutup ayah Shandy.


REKOMENDASI
TRENDING