SELEBRITI

Sampai Sekarang Ayah Masih Doakan Shandy Aulia Dapat Hidayah

Kamis, 10 September 2020 15:15

Shandy Aulia dan ayah (credit: youtube.com/Shandy Aulia

Kapanlagi.com - Shandy Aulia baru saja membuat banyak penggemar dan netizens terharu. Ini setelah ia mengunggah percakapannya bersama dengan sang ayah, Jimmy Effendy, di channel Youtube-nya. Shandy memang mengunjungi villa sang ayah sekaligus ngevlog di sana.

Di percakapan kali ini, Shandy sempat membahas tentang perceraian ayah dan ibunya FYI, Shandy dan sang ibu punya agama berbeda dengan ayah dan kakak-kakaknya.

1. Cerita Perceraian Orangtua

Ayah Shandy cerita ketika menikah dulu mantan istrinya, Elsye, mengikuti keyakinannya sebagai muslim. Namun menjelang 15 tahun pernikahan, Elsye memutuskan kembali menganut agama yang dipercayanya sebelum menikah. Jimmy sudah menerima dan meminta mereka tetap bersama walau beda keyakinan. Tapi Elsye memutuskan untuk bercerai saja.

Ketika perceraian tersebut terjadi ketika usia Shandy masih sekitar 1 - 2 tahun. Karena masih kecil itulah hak asuhnya diserahkan kepada pihak ibu. Shandy sendiri akhirnya memutuskan memeluk agama Kristen meskipun sempat belajar salat.

2. Doa Papa Shandy

Di cuplikan percakapan Shandy dengan sang ayah untuk vlog berikutnya, Jimmy mengaku ia sempat berat hati melihat putri bungsunya memeluk agama berbeda dengannya. Tapi kini ia sudah menerima meskipun masih mendoakan Shandy.

"Sebenarnya hati kecil papa masih berat. Ya mungkin sampai saat ini papa masih mendoakan kamu. Supaya kamu dapat hidayah," kata beliau.

Di cuplikan itu pula, Shandy dan papa sempat berpelukan yang membuat aktris EIFFEL I'M IN LOVE ini menangis terharu. Semoga keduanya selalu bahagia dan harmonis!


REKOMENDASI
TRENDING